Bobotnya Naik 40 Kg, Wanita Ini Salahkan Suami yang Jago Masak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 298 2034700 bobotnya-naik-40-kg-wanita-ini-salahkan-suami-yang-jago-masak-RKCw0q0eW3.jpg Wanita salahkan suami yang jago masak (Foto:Nextshark)

MENGONSUMSI makanan lezat memang sangat menyenangkan. Namun, kebiasaan tersebut rupanya bisa menjadi bumerang bagi orang yang mengonsumsinya, apabila tidak bisa mengontrol diri dengan baik dan benar.

Seperti kisah wanita keturunan Tionghoa ini. Ia menyalahkan sang suami yang kerap memasak makanan dengan rasa yang luar biasa. Tentu saja banyak dari Anda yang bingung, mengapa wanita ini menyalahkan suaminya yang sukses membuat hidangan lezat.

Ternyata, hidangan lezat buatan suaminya tersebut membuat berat badan wanita ini bertambah dan akhirnya mematahkan tulang punggungnya. Kabarnya wanita yang berasal dari Heilongjiang ini dirawat di rumah sakit setelah menderita disket pada punggung bawahnya.

Wanita yang berusia 20 tahunan tersebut menerima perawatan intensif pada bagian punggungnya. Alhasul dokter meletakkan sebuah pelindung pinggang supaya punggungnya tidak semakin parah.

Baca Juga:

Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang

Dalam sebuah wawancara, ia menyalahkan suaminya atas cedera yang dialaminya. Ia menilai makanan enak buatan suaminya itulah yang membuat mimpi buruk dalam dirinya.

"Masakan suamiku sangat bagus, dan dia hanya memasak hidangan daging (selama dua tahun terakhir). Saya dulu berbobot sekira 60 hingga 65 kilogram sebelum kami menikah, tetapi sekarang saya 100 kilogram. Saya memperoleh hampir 40 kilogram dalam waktu dua tahun," terang wanita itu, sebagaimana dilansir Next Shark, Senin (25/3/2019).

Wanita itu pun mengatakan sempat mengalami kesulitan dalam berjalan karena kakinya tak mampu menahan berat badan yang dimilikinya. Ia juga menjadi kesulitan ketika sudah duduk terlalu lama di tempat kerja.

Wanita itu mengklaim bahwa dia beberapa kali telah berusaha untuk menurunkan berat badannya. Namun, usahanya tersebut selalu gagal karena sang suami terus mengganggunya dengan beraneka hidangan lezat.

“Saya tidak bisa meluruskan punggungku lagi. Saya harus jongkok dan beristirahat setiap tiga atau lima langkah yang aku ambil. Setiap kali saya memberi tahu suami tentang menurunkan berat badan, dia memasak lebih banyak makanan yang enak untuk saya," keluh wanita malang itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini