nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskara Rp65 Ribu VS Rp580 Ribu, Bagusan Mana?

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 611 2034809 maskara-rp65-ribu-vs-rp580-ribu-bagusan-mana-vYy6oRAOXb.jpg Apa bedanya maskara mahal dan murah (Foto: Stylecraze)

ADA begitu banyak rentang harga untuk sebuah jenis kosmetik, mulai dari yang murah hingga sangat mahal. Tak terkecuali dengan maskara. Anda mungkin bertanya-tanya kenapa ada maskara dibanderol seharga puluhan ribu, dan ada pula maskara dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Maskara merupakan salah satu produk kecantikan yang biasa digunakan seorang wanita untuk mempercantik bulu matanya, selain membuat bulu mata semakin lentik, penggunaan maskara yang tepat dan sesuai juga bisa memberikan efek bulu mata lebih panjang dan juga bervolume. Sehingga membuat tampilan make-up yang Anda gunakan semakin sempurna.

Tapi apa bedanya maskara mahal dan murah? Apakah yang murah tidak bagus?

Iya, bedanya jelas ada dijumlah nominal yang mesti disiapkan untuk mendapatkannya. Namun, bagaimana bisa ada maskara dengan harga jutaan, sedangkan yang lain bahkan jauh di bawah Rp100 ribu? Yuk kita intip ulasannya berikut ini:

BACA JUGA : Liburan Syahrini-Reino Barack di Swiss, Pesta Oyster sampai Jacuzzi Bareng

Kemampuan dan daya tahan


Dari segi kemampuan juga sangat berbeda antara yang murah dan mahal, seperti dilansir di Priceprice.com, kemampuan maskara murah seperti Maybelline yang seharga Rp65 ribu, mampu membuat bulu mata menajdi lebih panjang. Helaiannya menjadi lebih lebat dan tentu saja lebih lentik. Tidak perlu khawatir untuk menggunakan maskara yang murah. Maskara yang murah ada juga yang waterproof.

Sedangkan yang mahal, seperti maskara Doll Lashes yang seharga Rp580 ribu, bisa mengangkat bulu mata dan juga bulu mata terlihat panjang. Maskara yang mahal juga sangat ringan dan awet sepanjang hari.

Selain itu dari segi pemasaran juga berbeda, biasanya maskara yang murah, lebih mengincar ke wanita-wanita kalangan rendah sampai menengah, maskara yang mahal lebih mengincar wanita kalangan tinggi.

BACA JUGA : Bulan Madu di Swiss, Syahrini Kalap Makan Oyster Sampai 2 Ronde

Dari segi packaging



Maskara yang mahal lebih ekstra dalam packagingnya dan aplikatornya dibuat memanjakan mata. Maskaranya pun tidak bocor keluar. Sedangkan yang murah cenderung packagingnya lebih terlihat biasa dan berantakan. Maskaranya juga sering bocor keluar, tidak kencang penutupnya.

Untuk segi hasil dari maskara mahal dan murah hampir sama, Ada yang suka dengan hasil maskara yang murah, ada juga yang suka maskara mahal. Tinggal dilihat dari cara pakai dan kebutuhan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini