nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Photoshop Gagal Kardashian-Jenner, Langsung Jadi Bahan Celaan Netizen

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 612 2034573 deretan-photoshop-gagal-kardashian-jenner-langsung-jadi-bahan-celaan-netizen-H4wnGeWYDJ.jpg Kylie Jenner. (Foto: Reuters)

MEMILIKI foto yang bagus pasti lah impian semua orang. Apalagi kalau foto tersebut ingin diunggah ke akun media sosial, khusunya Instagram. Instagram memang dikenal sebagai akun media sosial yang menyediakan tempat untuk menyimpan momen sebagai sebuah postingan.

Keluarga Kardashian-Jenner terkenal dengan keahlian mereka dalam dunia permodelan. Karenanya, bukan sebuah rahasia lagi bahwa setiap foto yang mereka posting selalu bagus, menarik dan mampu memperoleh banyak likes dari para followersnya.

Tetapi di balik itu, ada beberapa foto mereka yang editannya tidak sehalus seperti yang mungkin mereka maksudkan. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Senin (25/3/209) ini lah beberapa editan foto Kardashian-Jenner yang gagal.

Baca Juga: Gaya Nyentrik ala Lia Tiga Srigala, Aura Cantiknya Masih Terpancar


Kim Kardashian

Kim tidak terlalu banyak mengedit fotonya yang digunakan untuk promo KKW Beauty, tapi itu jelas berbeda dengan foto yang diposting oleh stylist-nya. Dapat terlihat dengan jelas bahwa mata Kim telah diedit agar terlihat lebih terang. Bentuk wajahnya, khususnya garis rahangnya, juga dibuat lebih runcing. Tanpa kaca pembesar pun, perbedaan ini sangat terlihat jelas.

Khloe Kardashian

Penggemar dengan mata yang tajam melihat sesuatu yang agak aneh tentang foto yang diposting Khloe di Instagramnya. Bisakah kamu menemukan apa yang aneh di dalam foto ini? Petunjuk: perhatikan dengan seksama ibu jari kirinya!

Baca Juga: Diam-Diam Dokter Ini Menghamili 50 Wanita dan Punya 48 Anak, Kasusnya Baru Terungkap

Kourtney Kardashian

Jika kamu ketinggalan berita, Kourtney telah meluncurkan brand dirinya sendiri yang diberni nama “Poosh”. Dalam foto promo untuk brand tersebut, Kourtney berpose bugil di bak mandi yang penuh dengan busa. Tetapi jika diperhatikan dengan baik, proporsinya tampak tidak jelas. Penggemar menunjuk kaki kirinya, yang tampaknya lebih panjang.

Kendall Jenner

Rupanya, untuk seorang supermodel pun tetap menganggap photoshop adalah hal yang sah-sah saja. Kendall memposting foto dirinya yang terlihat sangat cantik saat memegang wine dan hanya dibalut oleh celana dalamnya saja.

Tetapi, banyak orang yang langsung memperhatikan dinding dan perutnya yang melengkung, ini menunjukkan kalau dirinya telah melakukan photoshop!

Kylie Jenner

Jika hanya dilihat secara sekilas, foto Kylie ini memang terlihat cukup normal. Tetapi jika diperhatikan lebih dekat, dapat terlihat jelas bahwa dinding yang berada di bawah telinga Kylie sedikit bengkok. Ups!

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini