nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Traveloka PayLater Menyediakan Cicilan Tanpa Kartu Kredit yang Tepercaya

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 07:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 406 2034958 traveloka-paylater-menyediakan-cicilan-tanpa-kartu-kredit-yang-tepercaya-kLAYsdEx4Y.jpg Foto: Traveloka

TIKET kereta api untuk perjalanan mudik sudah dibuka sejak akhir Februari lalu. Meskipun memiliki jarak pemesanan maksimum 90 hari sebelum keberangkatan, tak jarang tiket kereta sudah habis jauh sebelum mendekati Idul Fitri. Jika sudah begitu, Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan moda transportasi lain seperti pesawat untuk musim mudik.

Tiket pesawat tentu lebih mahal, apalagi di musim mudik. Tapi tenang, Traveloka PayLater hadir untuk menjadi solusi bagi permasalahan finansial Anda saat lebaran. Pasalnya, dengan Traveloka PayLater Anda dapat mencicil tiket pesawat untuk mudik tanpa kartu kredit. Tak hanya itu, Traveloka PayLater juga memiliki berbagai keuntungan yang bisa Anda manfaatkan seperti di bawah ini:

1. Cara daftar mudah, limitnya beragam

Mendaftar layanan Traveloka PayLater sangat mudah dan bisa dilakukan dari mana saja. Salah satu syarat mutlak adalah pendaftar merupakan WNI dengan KTP aktif dan berusia 21 – 70 tahun. Selain itu, siapkan satu dokumen pendukung lain seperti kartu SIM, NPWP, BPJS, atau Kartu Keluarga.

Sudah siap dengan KTP dan dokumen pendukung di dekat Anda? Selanjutnya, lakukan pendaftaran online dengan membuka aplikasi Traveloka dan masuk ke menu PayLater di halaman utama. Ikuti langkah mudahnya sesuai dengan instruksi yang tersedia. Setelah selesai, Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi oleh Traveloka selama 1 jam (hari kerja) untuk tahu pengajuanmu diterima atau ditolak.

2. Masa cicilan beragam

Jika pengajuanmu sudah diterima, selamat! Anda pun sudah bisa menggunakan PayLater sebagai metode pembayaran semua produk Traveloka, kecuali pembayaran tagihan bulanan dan pembelian pulsa atau paket data.

Nantinya, Anda akan mendapatkan limit tertentu yang disesuaikan setelah proses verifikasi. PayLater pun bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi selama tak melebihi limit yang ditentukan. Pilih durasi pembayaran sesuai kebutuhan. Durasi pembayaran tersedia dalam tenor 1 – 12 bulan.

3. Cara pembayaran yang mudah

PayLater memungkinkan Anda memilih metode pembayaran untuk beberapa transaksi dalam waktu bersamaan selama limit masih mencukupi. Artinya, Anda tak perlu menunggu satu transaksi lunas dibayar sebelum melakukan transaksi lainnya.

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa masuk ke menu PayLater di halaman utama yang akan menampilkan daftar tagihan aktif. Kemudian, Anda bisa pilih tagihan mana yang akan dibayarkan. Beberapa cara pembayaran yang bisa dilakukan adalah pembayaran via ATM, transfer bank, ataupun transfer via Virtual Account khusus untuk BNI.

4. Bekerja sama dengan Danamas yang tepercaya

Tak perlu khawatir dengan keamanan dari Traveloka PayLater. Pasalnya, Traveloka PayLater bekerja sama dengan Danamas, sebuah financial service di bawah naungan Sinarmas yang tentunya sudah tak diragukan lagi keamanannya.

Kerjasama antara Traveloka dan Danamas, P2P lending yang pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK tentu menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan. Selain transaksi yang terlindungi, data privasi pengguna Traveloka PayLater juga dijamin keamanannya.

Itulah keuntungan menggunakan Traveloka PayLater saat mudik nanti. Selain mudah, Traveloka PayLater juga dapat membantu Anda mengatur rencana finansial. Tidak ada lagi istilah “berat di ongkos” saat mudik dengan pesawat. Lebih nyaman, bukan?

(ris)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini