nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Wisata di Sekitar Universitas Stanford, Kampus S2 Pilihan Maudy Ayunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 406 2035207 4-wisata-di-sekitar-universitas-stanford-kampus-s2-pilihan-maudy-ayunda-7vbNLrLJzi.jfif Baylands Natue Preserve di dekat Universitas Stanford (Foto: Airbnb)

NAMA dari salah satu Ivy League, Universitas Stanford sekarang sedang ramai jadi pembicaraan di dunia maya Indonesia. Hal ini dikarenakan, Universitas Stanford menjadi kampus pilihan aktris cantik dan berbakat, Maudy Ayunda untuk melanjutkan studi magister S2-nya.

Kampus satu ini sendiri diketahui terletak di California, Amerika Serikat. Secara wilayah, jika berkesempatan mengunjungi kawasan ini sebetulnya banyak loh destinasi wisata yang bisa disambangi, di sekitar Palo Alto.

Walau kota ini bisa dibilang rumahnya Universitas Stanford dan juga perusahaan teknologi besar seperti Tesla Motors, Palo Alto memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Apa saja? Berikut paparan singkat empat destinasi wisata menarik di sekitar Universitas Stanford, sebagaimana dilansir Theculturetrip, Selasa (26/3/2019).

1. Cantor Arts Center

 

(Foto: Gotlight)

Didirikan bersamaan dengan Stanford University by Leland Stanford. Di museum ini para pengunjung bisa melihat-lihat menikmati koleksi barang-barang senin yang mempunyai usia sejarah 5000 tahun. Menariknya, museum yang buka dari pukul 11 siang hingga 5 sore ini tidak memungut biaya masuk, alias gratis loh.

 Baca Juga: Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

2. Shopping Center Stanford

 

(Foto: Simon)

Sebuah kawasan perbelanjaan eksklusif yang diisi oleh toko-toko seperti Bloomingdale's, Macy's dan Nordstrom. Setelah puas berkeliling belanja, bisa langsung bersantap menyantap aneka hidangan di udara terbuka dengan adanya banyak restoran, mulai dari P.F. China Bistro, The Melt, dan California Pizza Kitchen di Chang. Mal ini sendiri beroperasi mulai pukul 10 pagi hingga sembilan malam, namun hanya sampai pukul enam sore di hari Minggu.

 Baca Juga: Gunung Bromo Masih Aman Dikunjungi, Ini Ketentuan yang Harus Dipatuhi

3. Teater Stanford

 

Mau menonton pertunjukkan film? Bisa menyambangi Stanford Theatre, teater yang pertama kali dibuka pada 1925 dan kini telah dikenal sebagai rumah film klasik di Palo Alto selama beberapa dekade. Teater ini bisa jadi tempat menarik untuk dikunjungi, mengingat teater vintage ini berusaha untuk membawa kembali zaman keemasan alias Golden Age Hollywood di layar lebar.

4. Baylands Nature Preserve

 

(Foto: Airbnb)

Adalah tanah rawa alami seluas 1.940 hektar di wilayah Teluk San Francisco. Di sini para wisatawan bisa menikmati berjalan, berlari, atau bersepeda menikmati suasana alam alami di jalur sepanjang 15 mil yang membentang di taman, di cagar alam ini juga pengunjung bisa melihat-lihat banyak burung.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini