nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral 9 Suster di Rumah Sakit Hamil Berbarengan, Kalau Lahiran Siapa yang Jaga Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 481 2035161 viral-9-suster-di-rumah-sakit-hamil-berbarengan-kalau-lahiran-siapa-yang-jaga-ya-Q6UqRyoPfW.jpg Perawat satu rumah sakit hamil barengan (Foto: Foxnews)

BISA dianugerahi kepercayaan untuk mengandung seorang anak, tentunya merupakan kebahagiaan tak terkira bagi setiap wanita.

Kebahagiaan ini menjadi semakin bertambah ketika saat sedang mengandung, bisa mendapatkan teman seperjuangan. Bukan hanya satu orang, namun banyak orang yang kebetulan berada di tempat lingkungan bekerja yang sama dengan profesi yang sama pula.

 BACA JUGA : 6 Khasiat Sehat Daun Kelor, si Peluntur Susuk yang Laku Diekspor

Kebahagiaan berlipat-lipat ganda inilah yang tengah meliputi hati dari 9 orang perawat divisi persalinan di rumah sakit Maine, Portland, Inggris. Pasalnya, seperti dilansir Foxnews, Selasa (26/3/2019) kesembilan perawat bagian labor and delivery ini diketahui hamil alias kompak mengandung dalam waktu yang bersamaan, di mana kesembilan perawat ini diperkirakan akan sama-sama melahirkan anak mereka masing-masing dalam rentang waktu April hingga Juli 2019 mendatang.

Situasi unik nan langka tapi nyata ini sendiri lebih lanjut diketahui dirayakan oleh rumah sakit tempat kesembilan suster, di mana Maine Medical Center memajang gambar delapan dari sembilan suster atau dengan kata lain para calon ibu yang berpose memamerkan perut hamil mereka saat masih dalam perawatan.

Bisa hamil secara berbarengan dengan para rekan kerja, para perawat ini mengungkapkan mereka sendiri merasa sangat bersyukur bisa merasakan pengalaman unik dan langka sekaligus pengalaman kisah kehamilan mereka bersama-sama.

 

“Setelah satu sama lain dari kami mulai mengatakan, saya hamil. Saya pikir setiap pengumuman kehamilan jadi bertambah bahagia, dan kami sama-sama ada untuk satu sama lain,” ungkap Erin Grenier salah satu dari sembilan perawat kepada WMTV.

Sementara itu, ditambahkan oleh perawat lainnya, bisa kompak hamil bersamaan dengan delapan rekan suster lainnya ini menjadikan sistem dukungan yang sangat baik di tempat bekerja.

“Sangat senang rasanya datang bekerja ke rumah sakit, dan melihat rekan lainnya juga sedang hamil dan melihat perut besar mereka sembari mengobrol tentang pengalaman masa kehamilan yang kami lewati bersama-sama ini,” imbuh Amanda Spear.

 BACA JUGA : Gunung Bromo Masih Aman Dikunjungi, Ini Ketentuan yang Harus Dipatuhi

Hamil di saat yang bersamaan, kesembilan suster ini diketahui membuat janji, bersumpah satu sama lain untuk saling mendukung dari awal sampai akhir di masa kehamilan mereka masing-masing dan berencana untuk hadir untuk proses persalinan dari masing-masing bayi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini