nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Mau Bentuk Tubuh seperti Pensil 2B, Latihannya Gimana Ya?

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 481 2035303 lucinta-luna-mau-bentuk-tubuh-seperti-pensil-2b-latihannya-gimana-ya-81QtZZdaY5.jpg Olahraga Lucinta Luna (Foto: @lucintaluna/Instagram)

Artis Lucinta Luna tak lepas dari sensasi. Kali ini kebiasaan olahraganya mendapat perhatian dari masyarakat khususnya pengguna media sosial. Dalam keterangan video yang diunggahnya, ia menuliskan ingin memiliki bentuk tubuh seperti pensil 2B. Lantas, seperti apa jenis latihan yang dijalankan?

Berdasarkan penelusuran Okezone, Selasa (26/3/2019), Lucinta tampak mengunggah 2 buah video. Video pertama memperlihatkan ia tengah melakukan senam aerobik. Gerakan pertama dimulai dengan menepuk tangan di atas kepala sambil meloncat. Lalu dia menari mengikuti irama lagu.

"Perjuangan Ratu ingin menyaingi body lisa Blackpink gak kan sia sia. body meletop kecil macam pensil 2B . gaya hidup Ratu olahraga sehat dan pola makan diet teratur ... bginilah Ratu mermaid 🧜🏻‍♀️," tulisnya. Saat melakukan latihan, terlihat Lucinta yang mengenakan tank top oranye dan hot pants hitam didampingi oleh adiknya.

Dalam video kedua Lucinta juga mengatakan dia melakukan latihan agar mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan dan dipersembahkan untuk suaminya. Ya, beberapa waktu lalu memang muncul kabar menggemparkan bila dirinya telah menikah. Beredar foto dimana ia dan pria yang diduga suaminya menggunakan baju adat pengantin Jawa.

Kembali ke topik latihan, pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita itu' mengatakan ia didampingi oleh seorang personal trainer yang diklaim sebagai adiknya. Personal trainer bernama Syahreza Permana itu membantu Lucinta agar bentuk tubuhnya mirip seperti Lisa Blackpink. Selain itu, Syahreza juga menuliskan jenis latihan yang dilakukan oleh Lucinta.

"Program ratu @lucintaluna adalah slim and

shaping. menghilangkan lemak" jahat yg ada di sekitar perut, pinggang dll. karena itu harus

konsisten pola latihan, pola makan, dan pola istirahat.. tak mudah mendapatkan badan kaya ratu @lucintaluna. tetap semangat

dan salam sehat semua," tulisnya dalam kolom komentar.

Dalam video Syahreza juga mengatakan jika bentuk tubuh Lucinta sedikit lagi akan mencapai yang diinginkan. Dia hanya perlu mengurangi sedikit lemak di perut. Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk mencoba jenis latihan tersebut agar memiliki bentuk tubuh seperti pensil 2B?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini