nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Desahan Nikmat saat Bersenggama, Bolehkan Dalam Islam?

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 485 2035294 suara-desahan-nikmat-saat-bersenggama-bolehkan-dalam-islam-RROQ2gWPmc.jpg Desahan Nikmat saat berhubungan seks (Foto: Huffingtonpost)

SETIAP berhubungan seks, pasangan selalu ingin mendesah karena merasakan kenikmatannya. Kalau dari sisi agama Islam, diperbolehkan enggak sih pasangan melakukan hal itu?

Seperti dalam film porno, pelaku seks seringkali mendesah demi kenikmatan semata. Kalau tidak, rasanya pasti akan hambar dan kurang menyenangkan.

Dijelaskan Ustadz Fauzan Amin, adapun hukum mendesah saat berhubungan badan diperbolehkan. Bahkan dalam fikih ahlus sunnah hukumnya.

 BACA JUGA : Project Caffe Jamu Bar Carnival, Upaya Lestarikan Warisan Nenek Moyang

"Jadi mendesah diperbolehkan bagi suami-istri bersuara atau berbicara saat berjimak. Asalkan suara atau kata-kata mereka tidak terdengar oleh orang lain," ujar Ustadz Fauzan Amin saat dihubungi Okezone, baru-baru ini.

 

Dia menambahkan, ada istri salah satu sahabat yang mendesah saat berhubungan badan. Muawiyah justru mengesahkannya karena tidak melanggar.

Juga ketika pasangan mengeluarkan suara desahan-desahan yang menggoda dianggap sangat menarik. Pantas saja kalau mengundang nafsu biar semakin panas permainan ranjangnya.

Muawiyah berkata "Tidak masalah. Demi Allah, yang paling menarik dari kalian adalah desahan napas dan rintihan kalian".

"Sahabat-sahabat nabi saja memperbolehkan, jadi ya tidak masalah," imbuh Ustadz Fauzan Amin.

 BACA JUGA : Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

Jadi, tak ada salahnya Anda mendesah ketika berhubungan seks. Apalagi kalau keduanya bisa menikmati momen bercinta akan sangat menyenangkan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini