nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Netizen Kapan Punya Anak, Lucinta Luna : Pilih Mau Anaconda, Biawak, atau Tokek

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 18:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 612 2035284 ditanya-netizen-kapan-punya-anak-lucinta-luna-pilih-mau-anaconda-biawak-atau-tokek-nD5YS6xuL7.jpg Lucinta Luna (Foto: @lucintaluna/Instagram)

Selebriti kontroversial Lucinta Luna lagi-lagi membuat netizen gregetan. Pagi tadi, pelantun tembang ‘Jom Jom Manjalita’ itu mengunggah serangkaian foto yang diduga diambil dari resepsi pernikahannya dengan Bigham.

Dalam foto tersebut, Lucinta tampil mengenakan kebaya merah muda dengan tatanan rambut khas Jawa. Senada dengan sang ‘istri’, Bigham mengenakan beskap Jawa bernuansa merah muda.

Rupanya, rangkaian foto itu digunakan Lucinta untuk memamerkan momen tukar cincin dengan sang suami tercinta. Pernikahan Lucinta sebetulnya tidak terlepas dari pro-kontra netizen di media sosial.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa pernikahan tersebut hanya akal-akalan Lucinta untuk menarik perhatian publik. Terlebih lagi, ia hanya memamerkan foto pernikahan di sebuah kamar hotel tanpa kehadiran penghulu atau pemuka agama lainnya.

Lucinta Luna

Lihat saja komentar julid yang dilontarkan netizen di bawah ini.

“Biasanya, orang kalau married banyak yang pamer waktu lagi sama penghulu. Terus ditunjukkin buku nikah. Ini sangat berbeda. Hoakkk... Dirinya aja hoak, penuh sama hoak, bodi hoak, sampai kehidupannya hoak. Demi ketenaran sesaat,” tulis akun @rifq181

Kecurigaan netizen tersebut langsung dibalas Lucinta dengan komentar yang cukup frontal. Mungkin ia sudah lelah dengan hujatan netizen.

“@rifq181 eh goblok banyak artis nikah diem-diem tolol masa gue gak boleh sih. Lu lia Eden ya, atur-atur hidup dah kayak Tuhan aje lo,” tulis Lucinta.

Tidak sampai disitu saja. Lucinta juga sempat mengomentari komentar netizen berbau sarkas yang penasaran seperti apa kelak penampilan anak Lucinta dengan Bingham.

“@lucintaluna tinggal nunggu babynya kaya apa yah nanti. Penasaran, cepat-cepat dapat momongan yah,” tulis akun @novie_avee95

Gerah mendengar gibahan netizen, Lucinta memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Ia ternyata bisa melahirkan anaconda! Apakah dia bidadari yang jatuh di Sungai Amazon? Tengol saja komentarnya di bawah ini.

“@novie_avee95 pilih mo anaconda, biawa, atau tokek,” jawab Lucinta.

Selain komentar dan kritikan pedas, ternyata masih banyak netizen yang mendukung Lucinta Luna dengan sepenuh hati.

“Alhamdulillah Ya Allah, akhirnyaa,” tulis akun @renijustin_18

“Happy Wedding Mas Fatah semoga menjadi ayah yang baik buat suami dan anak-anakmu,” tulis akun @ranti_lemot

“Selamat kakak ku Lucinta, semoga bahagia selalu, ikut senang banget, biarkan saja mulut orang-orang ga jelas. Aku selalu support kakak kok,” tulis akun @saharazitni

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini