Benarkah Daun Kelor Mampu Tangkal Pelet? Coba Simak Jawaban Perempuan Indigo Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 26 612 2035290 benarkah-daun-kelor-mampu-tangkal-pelet-coba-simak-jawaban-perempuan-indigo-ini-KYOkyra0Sf.jpg Ilustrasi Daun Kelor. (Foto: Shutterstock)

PEMBAHASAN daun kelor sebagai alat untuk melumpuhkan ilmu kebal penjahat menjadi perbincangan di media masa. Daun kelor, dipercaya bisa menangkal ilmu kebal yang biasanya dimiliki oleh mereka yang kehidupannya penuh dengan bahaya.

Tapi, mitos tersebut bertolak-belakang dibandingkan fakta ilmiah yang menyebut kalau daun kelor dapat membuat sistem imun tubuh malah jadi kebal. Daun kelor juga bisa dimanfaatkan untuk anti-aging.

Lantas, apa benar daun kelor tersebut mampu menangkal ilmu hitam? Okezone pun mewawancarai anak Indigo Furi Harun untuk mencari tahu apakah benar daun kelor dimanfaatkan sebagai alat untuk melunturkan "ilmu hitam".

Baca Juga: Pakai Baju Lengan 3/4 Bikin Presiden Jokowi Terlihat Kece, Setuju?

"Tergantung dari level ilmunya juga. Kalau misal pelet yang 40 hari luntur, daun kelor bisa dipakai untuk menghilangkannya. Tapi, kalau pelet level kuat seperti santet, ya daun kelor enggak mempan," paparnya pada Okezone melalui pesan WhatsApp, Selasa (26/3/2019).

Kasus lain yang bisa memanfaatkan daun kelor adalah serangan kuntilanak. Jadi, sambung Furi, misalnya anak-anak keluar saat maghrib dan dia diganggu kuntilanak, maka daun kelor ini bisa jadi penyembuhnya.

Caranya pun sangat simple, hanya dengan memukulkan daun kelor ke tubuh mereka yang "ketempelan". "Misalnya Anda punya kasus ketempelen setan dan punggung terasa berat, ya tinggal pukul-pukul saja punggung dengan daun kelornya. Nanti terasa lebih ringan," ujarnya.

Baca Juga: Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

Tapi, jangan lupa untuk menambahkan doa-doa tertentu yang Anda percayai bisa lebih memaksimalkan penyembuhan. Selain langsung ditepuk-tepuk ke tubuh, Furi menyarankan juga untuk meminum air rebusan daun kelor ini untuk menetralkan energi negatif yang ada di dalam tubuh.

Dengan meminum air rebusannya, dipercaya sebagai bentuk meredakan energi negatif yang terlalu kuat di tubuh. Dia pun menyebut teknik ini sama seperti mengonsumsi air kelapa hijau.

"Tapi, sekali lagi saya tekankan, ini tergantung dari seberapa kuat level energi negatifnya, ya. Kalau yang masih ringan-ringan, daun kelor memang bisa dipakai," tambah Furi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini