nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner Keluar Tanpa Make Up, Tampilannya Beda Banget!

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 194 2035571 kylie-jenner-keluar-tanpa-make-up-tampilannya-beda-banget-tUsVHuKZi6.jpg Penampilan Kylie Jenner tanpa make up (Foto: Cosmopolitan)

Mengingat kenyataan bahwa Kylie Jenner telah benar-benar mampu menghasilkan satu miliar dolar dari perusahaan kosmetiknya yaitu Kylie Kosmetics, tidak terlalu mengejutkan bahwa Kylie Jenner lebih sering menggunakan riasan daripada keluar dengan wajah yang polos-polos saja.

Sebenarnya, Kylie tidak jarang terlihat tanpa riasan make up di wajahnya dan hal ini dapat terlihat setiap kali ia memulai tutorial make up yang biasa dilakukan di akun Instagramnya. Tetapi untuk melihatnya keluar masuk di depan umum dengan sedikit bahkan tanpa make up sama sekali? Itu adalah hal yang sangat langka!

Melansir Cosmopolitan, Rabu (27/3/2019) Kylie terlihat seperti tidak menorehkan make up di wajahnya saat ia berjalan-jalan di Los Angeles dengan tata riasnya, Ariel Tejada. Kylie tampak lebih baby face dan segar sambil mengenakan baju olahraga berwarna oranye.

Kylie Jenner

Tapi tunggu dulu, jangan sampai menyebut ini sebagai penampilan Kylie yang sepenuhnya bebas make up, karena peluang bahwa Kylie menggunakan sesuatu di wajahnya masih sangat tinggi. Tetapi bagaimanapun juga, ia terlihat sedikit berbeda tanpa kontur di bibir khasnya, bukan?

Selain penampilannya di Los Angeles itu, Kylie juga pernah dengan sangat percaya diri membagikan foto dirinya yang tampaknya bebas make up. Sekalipun sebenarnya ia mengenakan make up, kita bisa bilang bahwa make up yang dipakai Kylie di foto ini sangat ringan hingga dengan jelas mampu memperlihatkan kulitnya yang berkilau di depan kamera.

Kylie Jenner

Kylie sangat terbuka tentang bagaimana make up mampu membantunya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia mengatakan kepada Vogue: “Ketika aku merasa insecure dengan bibirku yang memiliki volume sangat tipis, aku mulai beralih ke make up untuk membantuku agar lebih percaya diri lagi.”

Kylie juga tidak lupa menjelaskan bahwa ibunya lah yang paling berperan dalam membantunya melawan insecure sehingga ia mampu meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia didorong oleh ibunya untuk mulai belajar bereksperimen dengan make up.

“Aku dulu suka mencuri make up-nya. Apa saja yang bisa aku pakai, akan aku pakai di wajah dan ternyata aku sangat senang melihat hasilnya. Semenjak saat itu, ibuku selalu membiarkan aku melakukan kreasi dengan make up. Bahkan, ia pernah membiarkanku pergi keluar menggunakan eyeshadow ungu waktu aku masih duduk di kelas enam!”, tutupnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini