Model Ini Beraksi di Catwalk Bak Kesurupan Hanoman

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 27 194 2035704 model-ini-beraksi-di-catwalk-bak-kesurupan-hanoman-YGYE0f2VPE.jpg Aksi model di catwalk (Foto: Instagram)

SEBAGAI seorang peragawan, seseorang dituntut untuk menampilkan gerakan dan cara yang berjalan yang indah agar sedap dipandang mata.

Biasanya seseorang akan menggunakan busana unik dan menarik serta menampilkannya di hadapan banyak orang. Mereka akan berlenggak lenggok memamerkan lekuk tubuhnya dalam busana yang dikenakannya.

Namun, tak sedikit dari mereka yang mengalami kesialan saat berada di atas panggung. Ya, kesalahan yang paling sering dialami oleh peragawan/peragawati adalah terpeleset atau tak sengaja terkilir.

 Baca Juga: Dipuji Jokowi, Ini Keunikan Kopi Jolo Milik Bobby Nasution

Seperti halnya peragawan yang satu ini. Awalnya, ia tampil dengan sangat percaya diri di atas panggung putih yang telah disediakan.

 

Berbalut kaos dan celana panjang skinny berwarna hitam dipadankan dengan sepatu kain berwarna putih, pria ini sangat percaya diri berjalan di atas catwalk.

Namun, nasib sial tak lama menimpa peragawan yang satu ini. Ketika hampir tiba di ujung catwalk, ia tidak sengaja terpeleset dan hampir membuatnya terjatuh.

Namun, hal tersebut disadarinya dengan cepat. Ia pun akhirnya berusaha menyeimbangkan diri dan memberikan improvisasi agar tidak mengecewakan para penontonnya.

 Baca Juga: Liburan di Gunung Bersalju, Ini Beda Gaya Keseruan Princes Syahrini dan Luna Maya, Nomor 3 Paling Menohok

Nahas, improvisasi yang dilakukan peragawan tersebut justru seperti kesurupan Hanoman. Ia melakukan gerakan meloncat dan mengembangkan tangannya bak monyet yang sedang mengamuk.

 

Alhasil video singkat tersebut mendapatkan banyak respons dari para netizen yang melihatnya. Dalam tempo empat hari, video tersebut telah ditonton sebanyak 679.687 kali.

Niatnya pengen ketawa, eh gak jadi,” tulis akun @moh.ichsan62.

Mantap nih, mungkin kalau di Bali ada opsi B, style kerauhan,” tulis akun @krisnadalem.

Sementara akun @yulia_azkayra menulis: “Inspirasi kalo-kalo kejadian lagi, yekan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini