nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cincin Tunangan Rp1,4 Miliar Bukti Cinta David Foster-Katherine Mc Phee

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 20:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 194 2035731 cincin-tunangan-rp1-4-miliar-bukti-cinta-david-foster-katherine-mc-phee-0R1dahHgm8.jpg David Foster dan Katherine Mc Phee akan segera menikah (Foto:Ist)

KATHARINE McPhee semakin dikenal masyarakat luas lan taran keputusannya untuk menjalin hubungan dengan David Foster. Mereka berencana untuk menikah di London.

Sebuah sumber mengatakan Katherine telah jatuh hati dengan kota di Inggris tersebut sejak ia melakukan pertunjukan musikal bertajuk Waitress di West End. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku ingin segera mengucapkan janji pernikahan dengan sang pujaannya. “Dia ingin segera menikah dan tidak ingin menunggu lagi,” kata sumber itu. Pasangan ini sudah berkencan sejak musim semi 2017 dan bertunangan pada bulan Juni tahun lalu, tepatnya pada musim panas. Kendati kabar menyebutkan pernikahan akan digelar di London, namun sumber mengatakan untuk lokasi negara tempat mereka akan menikah sebetulnya masih terus berubah.

Pasangan ini juga tidak menginginkan pernikahan mewah melainkan yang sederhana dengan keluarga dan para sahabat yang menghadiri. Bagi Katherine, ini bukanlah pernikahan pertamanya, termasuk bagi pria yang dikenal sebagai musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen asal Kanada itu—yang sudah bekerja sama dengan berbagai penyanyi besar seperti Whitney Houston, Rod Stewart, Madonna, Barbra Streisand, dan Michael Jackson. Katharine menikah dengan Nick Cokas pada tahun 2008. Nick mengajukan perceraian enam tahun kemudian.

Hal ini setelah ia mengetahui sang istri tertangkap basah tengah berciuman dengan sutradara serial Smash , Michael Morris, oleh kamera paparazi. Sementara, David sudah beberapa kali bercerai. David bahkan pernah mengaku tidak bisa bertahan lama dalam sebuah pernikahan. “Aku merupakan tipe pria yang meninggalkan istri untuk mencari pengganti yang baru,” katanya berterus terang. David sudah pernah menikah dengan BJ Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid. Nama yang disebut terakhir ini adalah ibu dari supermodel Gigi dan Bella Hadid. Yolanda dan David resmi berpisah pada tahun 2015. Perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya rupanya tidak menjadi penghalang cinta mereka.

Baca Juga:

Liburan di Gunung Bersalju, Ini Beda Gaya Keseruan Princes Syahrini dan Luna Maya, Nomor 3 Paling Menohok

Kylie Jenner Keluar Tanpa Make Up, Tampilannya Beda Banget!

Diketahui, Katharine berusia 35 tahun, sedangkan calon suaminya sudah 69 tahun. Untuk urusan perbedaan usia ini, netizen memang kerap melon tarkan cemoohan di dunia maya. Hal itu membuat Katherine amat sensitif. Ketika ia di akun T witter -nya menulis tentang betapa repotnya menyiapkan resepsi pernikahan, salah seorang netizen merespons pernikahan itu tidak bakal bertahan lama. Menurut Katharine, sang penyabet Grammy Awards itu melamar dirinya di puncak sebuah gunung di Kota Anacapri yang berada di Italia saat keduanya tengah menikmati liburan romantis di negara tersebut.

Hadiahi cincin tunangan seharga Rp1,4 Miliar

Perjalanan ke Anacapri, sebuah kota di provinsi di Napoli, Italia, beberapa waktu lalu menjadi sebuah momen yang terus diingat Katharine McPhee.

 di puncak gunung dalam kegelapan malam berhiaskan bintang-bintang, sang penyanyi dilamar seorang pencetak hits dunia David Foster.

Bagaimana tidak, di puncak gunung dalam kegelapan malam berhiaskan bintang-bintang, sang penyanyi dilamar seorang pencetak hits dunia David Foster. Dengan senang hati, Katharine menerima lamaran sang pujaannya yang juga ia cintai. Cincin dengan berlian berukuran besar berpotongan emerald cut itu diberikan oleh David dalam suasana yang romantis. Cincin yang ditaksir senilai Rp1,4 miliar itu memiliki keunikan tersendiri. Bukan hanya ukuran berliannya yang besar. Ternyata ada inisial nama keduanya di cincin itu. Ya, inisial DK terpatri di bagian belakangnya yang juga bertahtakan berlian kecil. Nah yang membuat Katharine bahagia adalah dirinya sempat memamerkan cincin yang diberikan kekasihnya itu kepada mendiang ayahnya sebelum ia menutup usia.

Daniel McPhee berpulang bulan Juli tahun lalu, namun sang ayah merasa lega karena sang anak mendapatkan pasangan yang tepat. Wanita yang bahkan berusia lebih muda ketimbang anak David ini (Erin dan Sara) sudah mengenal David cukup lama. Komposer asal Kanada itu juga ikut membantu dalam pembuatan single perdana Katharine. Bagi Katharine, ini akan menjadi pernikahan keduanya yang sebelumnya membina rumah tangga dengan Nick Cokas. Sementara itu, David Foster sudah menikah empat kali. Adapun yang terakhir dia menikah dengan Yolanda Hadid, ibunda dari kakak beradik model Bella dan Gigi Hadid.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini