nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya dan Ariel Bertemu di Ultah BCL, Ini Tips Ketemu Mantan Secara Tak Sengaja

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 196 2035656 luna-maya-dan-ariel-bertemu-di-ultah-bcl-ini-tips-ketemu-mantan-secara-tak-sengaja-kdlqpGw8iI.jpg Ariel dan Luna Maya di Ultah BCL (Foto: @ariel_luna/Instagram)

Momen pertemuan antara Luna Maya dengan Ariel NOAH di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu tengah menjadi perbincangan hangat. Meskipun berlangsung cukup singkat, tak sedikit yang penasaran dengan kelanjutan pertemuan di antara mantan kekasih tersebut. Sejumlah sahabat dekat seperti Melaney Ricardo dan Aming mengatakan momen tersebut berlangsung biasa saja layaknya pertemuan teman lama dan keduanya saling menyapa.

Pertemuan dengan mantan seperti yang dialami oleh Luna dan Ariel tentu pernah dirasakan orang lain. Tidak menutup kemungkinan Anda akan mengalaminya di masa depan. Bila berada dalam situasi tersebut, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Okezone dari Adulting, Rabu (27/3/2019) :

Berlatih

Bertemu dengan mantan adalah situasi yang canggung. Oleh karenanya, Anda perlu mempersiapkan diri sebelumnya. Berlatihlah seolah-olah Anda akan bertemu dengan mereka. Tentukan sikap yang akan dilakukan atau bahkan topik pembicaraan.

Bersikap sewajarnya

Jika Anda baru putus, bertemu dengan mantan memang bisa terasa sangat sulit. Namun Anda tidak perlu berpura-pura semuanya baik-baik saja dan menunjukkan ke mantan kandasnya hubungan tidak memberikan pengaruh. Hal itu malah membuat Anda terlihat putus asa dan menyedihkan. Sebaliknya, bersikaplah sopan, hormat, dan sedikit ramah. Jangan pula berpura-pura menyendiri atau tidak peduli.

ultah bcl

Persingkat waktu

Apabila pertemua dengan mantan adalah yang pertama, usahakan untuk memiliki waktu yang singkat. Pergunakan waktu hanya untuk menyapa, basa-basi sebentar, lalu pergi tinggalkan dirinya. Sebab percakapan yang panjang dapat membuat mantan merasa Anda memiliki ketertarikan terhadapnya atau bahkan suasana menjadi canggung.

Mengabaikan

Jika Anda merasa masih terlalu emosional dan tidak bisa bertemu dengan masalah, tak masalah untuk menghindarinya. Bahkan meskipun mantan telah menyapa. Anda bisa sekadar tersenyum lalu bergegas pergi.

Jangan terlalu memikirkannya

Usai bertemu dengan mantan, kembalilah fokus pada kehidupan Anda. Entah itu pekerjaan, hobi, atau apapun. Satu yang pasti, jangan mencari tahu lebih lanjut tentang mantan karena bisa menimbulkan pikiran untuk bertemu lagi dengannya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini