nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamar Bayi Meghan Markle-Pangeran Harry Habiskan Rp2,8 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 196 2035684 kamar-bayi-meghan-markle-pangeran-harry-habiskan-rp2-8-miliar-kP9APPwOe6.jpg Kamar bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto:Thesun)

KELAHIRAN anak pertama memang biasanya begitu dinanti-nantikan oleh orangtuanya, mengingat di momen inilah sepasang suami-istri akhirnya resmi menjadi orangtua, ayah dan ibu.

Semangat dan suka cita menanti kelahiran anak pertama yang begitu menggebu-gebu ini, biasanya diekspresikan melalui sederet persiapan sempurna demi menyambut kelahiran sang buah hati.

Persiapan sempurna dan maksimal menyambut kelahiran sang anak tercinta ini juga yang tak luput dilakoni oleh Meghan Markle dan sang suami, Pangeran Harry. Di mana keduanya diketahui sekitar April 2019 bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Salah satu persiapan yang dikabarkan telah dilakukan Meghan ialah menyiapkan kamar bayi alias nursery room. Untuk mempersiapkan kamar bayi yang ideal dan sempurna ala Meghan dan Harry, keduanya tidak main-main loh! Seorang sumber dekat keduanya mengatakan bahwa Meghan dan Harry telah menggelontorkan uang yang begitu banyak untuk membuat kamar bayi tersebut.

“Semua telah dipersiapkan dengan baik di rumah impian mereka, dan selama dua pekan terakhir ini Meghan telah menyelesaikan pembuatan kamar bayi mereka yang mengagumkan. Kamar bayi senilai 150ribu Poundsterling, atau sekira Rp2,8 miliar. Di mana semua biayanya, Meghan bersikeras untuk membayarnya dengan uang pribadinya sendiri,” ungkap sang sumber, sebagaimana dikutip Express, Rabu (27/3/2019).

Meghan Markle

Baca Juga:

Kylie Jenner Keluar Tanpa Make Up, Tampilannya Beda Banget!

Liburan di Gunung Bersalju, Ini Beda Gaya Keseruan Princes Syahrini dan Luna Maya, Nomor 3 Paling Menohok

Selain nominal fantastis biaya pembuatan kamar bayi, sang sumber juga mengungkapkan bahwasanya sosok salah satu sahabat karib Meghan, Serena Williams juga membantu ikut merancang kamar bayi anak pertama Meghan-Harry tersebut.

“Serena memainkan peran yang besar dalam membantu mendesain kamar tersebut. Bahkan ia menawari untuk memasang mood screen di sepanjang dinding kamar yang secara elektronik memproyeksikan gambar yang menenangkan. Itu saja harganya 25ribu Poundsterling,” tambahnya.

Sementara itu, untuk soal pengasuhan, sang Duchess of Sussex dilaporkan telah memberitahu kepada pihak Istana bahwa ia sebagai ibu menginginkan bantuan seminimal mungkin. Dengan kata lain Meghan tidak menginginkan adanya bantuan dari para pengasuh anak. Di mana permintaan Meghan ini merupakan hal yang tidak biasa di lingkup rumah tangga kerajaan.

“Meghan bertekad untuk tidak melakukan hal-hal dengan cara konvensional. Meghan sudah memberi tahu kepala Istana bahwa dia dan Harry ingin menjadi orang tua. Dia tidak menginginkan tim pengasuh. Meghan merasa dia ingin menunjukkan kepada wanita lain di luar sana bahwa dia adalah wanita mandiri dan kuat dan bisa memiliki ikatan dengan para ibu baru yang tidak memiliki kemewahan untuk bisa memiliki banyak bantuan ekstra,” pungkas sang sumber.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini