nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan di Gunung Bersalju, Ini Beda Gaya Keseruan Princes Syahrini dan Luna Maya, Nomor 3 Paling Menohok

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 406 2035637 liburan-di-gunung-bersalju-ini-beda-gaya-keseruan-princes-syahrini-dan-luna-maya-nomor-3-paling-menohok-2pUgKAF1T1.gif Gaya keseruan Luna Maya dan Syahrini di gunung bersalju (Foto:Ig)

LIBURAN di gunung bersalju beberapa waktu belakangan ini tengah jadi favorit turis Indonesia. Ya sejumlah negara khususnya di Eropa saat ini memang tengah mengalami musim salju. Tidak terkecuali para selebriti Indonesia yang memboyong pasangan dan keluarga untuk bermain salju untuk liburan.

Seperti Syahrini dan Luna Maya yang juga pernah menghabiskan liburan mereka dengan bermain salju di luar negeri. Seperti diketahui belum lama ini Luna Maya berlibur di Prancis untuk menikmati salju di salah satu pegunungannya, sedangkan Syahrini bahkan hingga kini masih berada di Swiss untuk berlibur sekaligus mendampingi sang suami Reino Barack yang sedang bekerja.

Baca Juga:

Viral 9 Suster di Rumah Sakit Hamil Berbarengan, Kalau Lahiran Siapa yang Jaga Ya?

Viral Restoran Padang Berkonsep All You Can Eat, Netizen: Pulang-Pulang Kolesterol

Dalam instagramnya princessyahrini's, memang tidak ada foto unggahan yang menunjukkan Syahrini memanfaatkan liburan di Swiss dengan bermain salju, meski diketahui di Swiss saat ini masih musim dingin. Tapi mundur ke belakang tepatnya pada Januari lalu, Syahrini sempat berlibur ke Mont Blanc di Kanada yang saat itu tengah diselimuti salju.

Lalu, sama-sama memilih gunung bersalju untuk berlibur apa saja sih bedanya keseruan liburan Princess Syahrini dan Luna Maya yang kerap dipanggil Mba Bulan oleh netizen ini.

Seperti apa sih keseruannya? Yuk, kita lihat!

1. Bergaya dulu di depan kamera

Syahrini memang selalu memiliki fesyen yang lucu

Syahrini memang selalu memiliki fesyen yang lucu dan pakaian yang dikenakannya seakan “senada” dari ujung kepala hingga ujung kaki. Di foto ini, Syahrini terlihat mengenakan sweater Mickey Mouse dan boots abu-abu yang panjangnya selutut. Tidak lupa juga kacamata cetarnya menyempurnakan penampilannya. Duh, Inces!

Syahrini memang selalu memiliki fesyen yang lucu dan pakaian yang dikenakannya seakan “senada” dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sedangkan Luna terlihat santai dan tomboy dengan kaos merah terang dan jaket tebal yang menyelimuti tubuhnya. Lain halnya dengan Syahrini, di sini Luna terlihat sedang bermain ski.


2. Jaket tebal dan kacamata salju

 Walaupun tubuhnya dibalut pakaian tebal, Inces tetap terlihat cantik dan modis.

Pada foto kali ini, Syahrini menggunakan jaket tebal berwarna putih dan kacamata khusus yang juga bertali warna senada dengan jaketnya.Syahrini terlihat seperti orang yang sudah siap untuk main ski. Pakaian lengkap untuk main ski pun sudah terpasang dengan sempurna di tubuhnya. Walaupun tubuhnya dibalut pakaian tebal, Inces tetap terlihat cantik dan modis.

 Syahrini menggunakan jaket tebal berwarna putih dan kacamata khusus yang juga bertali

Sementara Syahrini mengenakan jaket bewarna putih, Luna Maya memilih jaket berwarna gelap perpaduan hitam dan biru dongker pada bagian depan untuk menghangatkan tubuhnya. Sama seperti Syahrini, Luna juga tidak lupa mengenakan kacamata khusus bertali warna ungu.  Dengan pakaian berwarna gelap, Luna tak kalah modis dengan Syahrini.

3. Bergaya saat main ski

 Tapi pasti si Incess bisa kan mengendarai snowmobile itu.

Di foto ini, Syahrini terlihat bahagia mengendarai snowmobile yang terlihat sangat keren itu. Masih lengkap dengan pakaian bermain skinya, Inces terlihat berani sambil berdiri di atas snowmobile tersebut. Tapi sayang yang diunggah bukan video melainkan hanya foto, jadi tidak bisa lihat neh keseruan Inces ketika mengendarai snowmobile itu. Tapi pasti si Incess bisa kan mengendarai snowmobile itu.

Sedangkan Luna, dengan penampilan chic-nya, terlihat enjoy bermain ski hanya dengan menggunakan papan ski saja. Walaupun pertama kali, Luna terlihat sangat mahir dalam bermain ski. Wah dari video yang diunggah tersebut, kelihatan ya Mba Bulan sudah like a pro. Keren!

4. Kulineran

 Syahrini nampak menikmati kopi di Swiss

 Setelah kopi, Syahrini juga menimati oyester

 Ini makanan penutup yang dipesan Syahrini

Ditemani sang suami, Reino Barack, Syahrini lebih memilih menyantap hidangan ala fine dining atau makanan mewah. Dalam insta story yang beberapa waktu lalu, Syahrini mengunggah keseruannya menyantap osyter hingga dua ronde, kemudian secangkir kopi, daging semacam steak. Bahkan disebutkan Syahrini menikmati sajian yang di sejumlah negara dilarang yakni foie grass atau hati angsa.

 Kentang goerng jadi sajian untuk sarapan Luna Maya

Sementara Luna Maya lebih memilih menikmati santapan sambil standing party. Bukan di restoran mewah, Luna Maya dan sahabatnya menikmati kulineran itu di pegunungan bersalju tersebut. Dalam video yang diunggah, Luna menikmati kopi hangat yang ia genggam sambil berjoget-joget dengan temannya saat sedang beristirahat sehabis bermain ski. Wajahnya tampak sangat bahagia dengan pipi kemerahan yang membuatnya tampak sangat cantik. Luna tampaknya lebih senang menghabiskan waktu bersama temannya, ya.

Nah kalau kalian yang kebetulan berlibur ke pengunungan bersalju, kalian akan memilih cara siapa untuk menikmati liburan itu? Cara Princes Syahrini atau Luna Maya? Asal bahagia cara mana pun asyik-asyik saja ya sepertinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini