nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Hary Tanoesoedibjo Tampil Segar dan Fit, Dijamin Bikin Awet Muda!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 11:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 481 2035543 rahasia-hary-tanoesoedibjo-tampil-segar-dan-fit-dijamin-bikin-awet-muda-dDtUgkLzEQ.jpg Rahasia bugar Hary Tanoesoedibjo (Foto:Okezone)

DI usia yang sudah tidak muda lagi, menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang mesti diperhatikan. Gaya hidup yang bebas dan tidak memperdulikan asupan makanan akan berdampak pada kesehatan di masa tua.

Konsep hidup sehat sepertinya diamini Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Di usianya yang ke-53 tahun, Hary masih terlihat sangat bugar dan segar. Tubuhnya masih sehat dan wajahnya tidak terlihat loyo sama sekali. Itu semua berkat kebiasaan olahraga yang dia lakukan setiap harinya.

Seperti yang belum lama ini dia lakukan dalam rangkaian kampanye di daerah Jawa Tengah. Dalam sebuah video, terlihat di sana Hary sedang berolahraga di atas treadmill. Sambil berolahraga, dia menyampaikan mimpi dan tujuan hidupnya bersama dengan Partai Perindo yang diharapkan bisa menjadi 3 partai besar di Indonesia.

Di momen olahraganya itu, Hary mengenakan atasan berbahan polyester berwarna hitam dengan aksen loreng berwarna senada. Dia padukan dengan running pants beraksen white three strips, dan running shoes.

Baca Juga:

Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

Pamer Baby Bump, Aura Kasih Tampil Seksi Pakai Dress Ketat

Hary menjelaskan, di momen itu dia akan menyelesaikan 700 pembakaran kalori. Sebelumnya, dia membakar 685 kalori. Angka yang tidak sedikit terlebih di usianya yang sudah di kepala lima.

 

"Di usia saya yang sudah 53 tahun, saya masih semangat dan seharusnya anak muda juga bisa meniru apa yang saya lakukan, bahkan lebih semangat lagi," katanya sambil berlari santai di atas treadmill.

Hary menambahkan, olahraga seperti ini sudah menjadi kebiasaannya setiap hari dan sebisa mungkin angka pembakaran kalorinya stabil. Selain itu, tentu asupan makanan yang seimbang perlu diperhatikan agar olahraga yang dilakukan bisa berdampak lebih besar ke kesehatan tubuhnya.

So, sudah olahraga hari ini?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini