nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Persalinan, Meghan Markle Akan Buat Sendiri Makanan untuk Bayinya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 481 2035816 jelang-persalinan-meghan-markle-akan-buat-sendiri-makanan-untuk-bayinya-ZP0uyJERUD.jpg Meghan Markle akan buat sendiri makanan untuk bayinya (Foto: Foxnews)

Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran anak pertama mereka. Menurut media lokal, Duke dan Duchess of Sussex itu beberapa minggu lagi akan resmi menjadi orang tua.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh sang calon ibu. Meghan dilaporkan telah mulai mempersiapkan gaya hidup sehat untuk menyambut kedatangan anaknya.

Salah satu sumber mengklaim bahwa, selama masa akhir kehamilannya, Meghan mulai menyadari pentingnya menerapkan pola hidup sehat. Ia pun mulai membeli berbagai produk pembersih untuk mensterilkan seluruh ruangan di rumahnya, hingga membeli makanan alami yang kemungkinan besar disiapkan untuk sang buah hati.

Meghan Markle

"Pola pikir sedang berkembang dipikirannya. Dia sadar pentingnya memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, bahkan membersihkan rumah," tutur Sumber tersebut.

"Sekarang dia mulai mencari makanan dan hal-hal yang alami. Pola makan dia sekarang lebih bersih, dan mungkin dia sendiri yang akan membuat makanan untuk bayinya," timpalnya.

Sejak beberapa pekan terakhir, Meghan memang tengah menjadi topik utama di berbagai media internasional. Setelah menggelar baby shower bertabur bintang di New York, Meghan dan Pangeran Harry, dilaporkan akan membesarkan anak mereka dengan pendekatan gender yang lebih luas dan tidak terpaku pada pakem-pakem yang diberlakukan di masyarakat kebanyakan.

Meghan yang kini berusia 37 tahun diperkirakan akan melahirkan pada akhir April atau awal Mei mendatang. Demikian dilansir Okezone dari Foxnews, Rabu (27/3/2019).

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini