nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Gejolak, Ini 6 Gairah seksual Aries yang Mengejutkan

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 485 2035740 penuh-gejolak-ini-6-gairah-seksual-aries-yang-mengejutkan-PqO0IUXyc1.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Aries dikenal sebagai zodiak yang paling tulus, jujur dan menyenangkan. Tapi, hati-hati terhadap Aries, karena dia tidak bisa mengatur hawa nafsu, dia akan terus mengejar Anda untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Aries bukannya tidak bisa berkomitmen, tetapi dia akan melakukan hubungan jika benar-benar memahami Anda. Tunjukkan kalau Anda lebih hebat dari Aries saat berada di ranjang.

Berikut adalah 6 kebenaran tentang gairah seksual dari Aries, semoga Anda bisa memahami Aries.

1. Aries sangat menyukai seks

Ada beberapa tanda yang menunjukkan Aries sangat bergairah, seperti belaian manis dan kehangatan yang dilakukan Aries. Bagi Aries, seks adalah hal yang menyenangkan. Dalam suatu hubungan, seks tidak dapat dibagi ke yang lain. Ini adalah hal yang disukai Aries.

 Baca Juga: Mengapa Orang Melakukan Masturbasi? Ini Jawaban Ahli Medis

2. Tidak suka hubungan seks yang terjadwal

Baik pria maupun wanita yang berzodiak Aries, mempunyai sifat tidak sabar dan spontan dalam kehidupan mereka. Aries selalu menginginkan seks di manapun dia dan pasangannya berada, termasuk kamar tidur, dapur, kamar mandi hotel atau balkon kamar. Aries tidak suka menunggu, khususnya dalam menelanjangi Anda. Mereka juga tidak suka melakukan seks berdasarkan jadwal.

 

3. Aries suka mengejar

Aries lebih suka menangkap pasangan mereka, menggodanya, menikmatinya, dan menaklukkannya. Mereka suka rasanya menguasai Anda.

4. Suka digoda dengan kata-kata kotor

Aries tidak benar-benar jahat dan bisa menjadi sangat romantis setelah berkomitmen dengan pasangannya. Tetapi, Aries akan menjadi sangat bergairah saat Anda mengejutkannya dengan pembicaraan yang kotor. Aries menyukai hubungan seks melalui mental yang kuat, bukan seperti istilah bercinta. Semakin Anda berhubungan dengan Aries, maka dia akan semakin ganas saat berada di ranjang.

 Baca Juga: 10 Alasan Telur Balut Jadi Makanan Populer di Asia Tenggara

5. Terburu-buru

Jika Anda pernah berhubungan seks dengan Aries dan mencoba foreplay terlebih dahulu, dia akan merangsang sekitar tiga menit, sebelum memasuki hal utama dalam tubuh Anda. Aries melakukannya dengan cepat dan seperti terlihat marah. Tetapi, jangan khawatir, dia melakukan itu mungkin sampai lima kali, ikuti saja kemauan Aries.

6. Tidak suka berlama-lama

Aries tahu jika pasangannya ingin berlama-lama di ranjang, berpelukan, dan mungkin pertanda baik bagi Aries. Tetapi, Aries berpikir tidak mau melakukannya lagi, karena dia cepat lapar dan ingin memeriksa pekerjaannya. Bukannya Aries tidak menikmati menghabiskan waktu bersama pasangannya, itu karena Aries tidak bisa duduk atau berbaring yang begitu lama.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini