nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baca Buku di Kereta, Pria Ini Mendadak Viral dan Dikepoin Para Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 612 2035733 baca-buku-di-kereta-pria-ini-mendadak-viral-dan-dikepoin-para-netizen-ladP22ycsm.jpg

KEHADIRAN gadget canggih zaman sekarang telah membuat kehadiran buku mulai terkikis. Pada zaman dahulu, Anda akan mendapatkan berbagai informasi sesuai dengan kebutuhan dengan cara membaca buku. Namun, saat ini beragam informasi dapat diperoleh dengan mudah melalui smartphone.

Sebagaimana diketahui, tradisi membaca buku memang telah ada sejak zaman dahulu. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa membaca buku dapat membuat Anda terlihat sangat seksi. Anda akan dinilai sebagai kutu buku, atau seorang yang pintar karena rajin membaca buku.

Sebuah akun media sosial, Instagram @hotdudereading telah memosting beberapa foto yang mereka ambil secara candid (diam-diam). Mereka mengumpulkan banyak foto pria yang tengah membaca buku di depan publik yang dinilai sangatlah menarik dan seksi.

Tak hanya postingan menarik yang diunggah oleh akun media sosial ini. Mereka juga tak lupa menyematkan berbagai keterangan lucu yang menghibur di dalamnya. Dengan menggabungkan permainan kata-kata , humor seksual dan juga suara, para pemilik akun hotdudereading ini telah mengubah postingan menjadi sebuah karya seni yang sempurna.

Pada Minggu 24 Maret 2019, hotdudereading akhirnya datang ke Singapura untuk mencari para lelaki yang sedang membaca buku. Dalam sebuah foto yang berhasil diperolehnya terlihat ada seorang lelaki yang tengah duduk di kereta sambil membaca buku. Pria tersebut terlihat sangat tampan dengan rambut yang disisir ke belakang dan mengenakan pakaian eksekutif dengan ukuran yang pas untuk tubuh berototnya.

"Singapura adalah salah satu kota terbersih di dunia dan saya harus setuju dengan hal ini. Tidak ada tombol maupun rambut yang tidak pada tempatnya. Terlepas dari lingkungan yang bersih, hal-hal yang ada dalam pikiran saya adalah apapun kecuali. Dia memanggil saya," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Alhasil para netizen pun banyak yang memberikan komentarnya pada unggahan ini. Banyak dari mereka yang menyatakan minat untuk mencari pria misterius tersebut. Alhasil pria ini mendadak viral dan seorang netizen @yoshijessie tampaknya berniat untuk mengidentifikasi pria yang selintas mirip dengan Kyle MacLachlan ini.

Baca Juga : Viral 9 Suster di Rumah Sakit Hamil Berbarengan, Kalau Lahiran Siapa yang Jaga Ya?

Dari sebagian besar komentar yang dikumpulkan, kabarnya ada seseorang netizen dengan akun @drshane.abucewicz. Ia mengklaim pria yang sedang membaca buku tersebut adalah saudara kembarnya yang bernama Henryk Abucewicz. Kabarnya Henryk sebenarnya telah mengetahui postingan tersebut, namun saat ini ia sedang sibuk bepergian ke Roma, Italia. 

Tak hanya itu, banyak netizen yang terpikat pun penasaran dengan status Henryk saat ini. Sayangnya harapan mereka semua harus pupus karena pencarian di Facebook menunjukkan video pernikahan Henryk dengan sang istri yang cantik jelita bernama Clara Lam.

Baca Juga : Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini