nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu dan Anak Kompak Jadi Pilot, Duet Terbangkan Pesawat Boeing 757

Rahma Yulita, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 612 2035742 ibu-dan-anak-kompak-jadi-pilot-duet-terbangkan-pesawat-boeing-757-IpPGnTrEcx.JPG

MENJADI keluarga yang kompak adalah impian semua orang. Biasanya, seorang anak yang melihat orangtuanya sukses akan memiliki keinginan untuk meniru mereka. Bahkan jika itu tidak terjadi, masih ada pepatah mengatakan,“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.”

Tidak jarang para anak, khususnya perempuan ingin menjadi seperti ibunya. Ibu merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa di hidup anak-anaknya. Seperti yang dilansir Metro, Rabu (27/3/2019) ada seorang anak yang menerbangkan pesawat bersamaan dengan ibunya.

Ini terjadi di penerbangan Delta Air Lines, dimana seorang Captain Wendy Rexton dan anaknya, yang juga seorang First Officer, Kelly Rexton menerbangkan pesawat Delta Boeing 757 dari Los Angeles ke Atlanta.

Salah satu sekolah penerbangan dan kedirgantaraan yang paling kesohor di negara itu, memposting foto ibu dan anak

Dr. John R. Watret seorang kanselir Embry-Riddle Worldwide, salah satu sekolah penerbangan dan kedirgantaraan yang paling kesohor di negara itu, memposting foto ibu dan anak tersebut di akun Twitternya. Ia menjadi salah satu penumpang pada hari itu.

Ia menuliskan di Twitternya: “Terbang dengan pilot ibu dan anak di Delta dari LAX ke ATL. Sangat luar biasa.”

Dr. Watret pertama kali mendapat kabar dari salah satu penumpang setelah memperhatikan seorang wanita dan anak-anaknya kembali dari kunjungan dengan pilot, dan membahas “ibu dan anak” sesudahnya.

Di postingan lainnya, Watret menerima komentar dari maskapai tentang postingan pilot ibu dan anak yang menjadi viral tersebut. Delta berkata,“John, terima kasih banyak atas postingan dari duo dinamis ini. Kami sangat bangga dengan Wendy dan Kelly!”

Captain Rexton dan First Officer Rexton itu bukan lah satu-satunya anggota di keluarga mereka yang menjadi pilot. Putri lain Wendy yang merupakan adik dari Kelly, Kate Rexton, dikabarkan juga adalah seorang pilot. Selain itu, ayah mereka, Bill Brown, juga seorang pilot yang bekerja untuk Northwest Airlines sebelum pensiun.

Baca Juga : Gaya Haruna Kawaguchi Jadi Perawat Cantik, Bisa Bolak-Balik Rumah Sakit Nih!

Dr. Watret membuat komitmen untuk mendorong lebih banyak wanita untuk menjadi pilot. Menurut data, hanya tercatat 7% pilot yang telah disertifikasi di Amerika Serikat.

Maskapai mereka, Delta, lagi-lagi meninggalkan komentar untuk merespons postingan Dr. Watret dengan mengatakan: “Kru penerbangan keluarga yang terbaik!”

Baca Juga : Viral Nenek 53 Tahun Photoshoot, Body-nya Masih Seksi dan Nyaris Telanjang

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini