nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Pekan Seru, Jalan-Jalan ke Tempat Belanja Baju Distro Sambil Jajan Es Krim

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 20:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 194 2036308 akhir-pekan-seru-jalan-jalan-ke-tempat-belanja-baju-distro-sambil-jajan-es-krim-HL5WUa2r3g.jpeg Event Akhir Pekan Seru (Foto: Ist)

KAUM milenial pasti sering mencari-cari event seru di akhir pekan untuk mengisi waktu. Dari mulai kulineran sampai belanja baju yang pasti lengkap di satu tempat.

Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya adalah Jakcloth Summer Fest 2019 akhirnya hadir kembali. Manager Promotion PT Lian Mipro Taufik mengatakan, dalam event kali ini ada banyak perbedaan yang bisa memanjakan pengunjung. Mulai dari icip-icip kuliner, arena games, makan es krim sepuasnya, sampai berburu diskon baju distro dengan harga miring.

“Banyak keistimewaan yang kami siapkan untuk pengunjung saat datang ke event ini, apalagi ini menyambut pesta demokrasi lima tahunan sekali," kata Taufik lewat keterangan yang diterima Okezone, Selasa (26/3/2019).

BACA JUGA : Aneh, Penduduk Negara Ini Sangat Gemar Makan Daging Mentah

Acara ini bakal berlangsung seru di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. Acara dihelat selama lima hari mulai 27 Maret hingga 31 Maret 2019, mulai 11.00-22.00 WIB.

Ada merek-merek baju yang bergabung di acara ini, Crooz, Shining bright, Heyho Grup, Bloods, Mules, Double K, Jakcloth Premium dan ratusan merek lainnya. Adapun kuliner yang bisa dicicipi adalah takoyaki, nasi chicken egg roll, sate taican, nasi goreng kampung, ayam mercon, nasi soto ayam, nasi ayam geprek, sampai rendang Mak Ida

"Dijamin bisa memanjakan lidah dan enggak berat di kantung," ucapnya.

Di tengah asyik belanja dan melepas dahaga, Anda bisa hadir ke area festival es krim. Seperti brownies ice cream, manggo jelly ice cream, soda float bubble, rainbow cake ice cream, banana split dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA : Kisah Andhika, Pedagang Tuna Rungu Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

“Dalam dua hari kami siapkan 20 ribu porsi menu untuk para pengunjung. Jadi ajak teman-teman, dan keluarga untuk datang ke event ini," pungkas Taufik.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini