Mau Nonton Konser Tapi Gak Punya Pasangan? Tenang Mblo, Ada Solusinya Nih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 196 2035991 mau-nonton-konser-tapi-gak-punya-pasangan-tenang-mblo-ada-solusinya-nih-xdbKBk7zi3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH Anda merasa minder dan kerap malu di hadapan para sahabat karena status yang masih lajang/jomblo? Sebagian mungkin merasa ya, namun ada pula yang cuek dengan mengatakan tidak.

Tentunya hal ini menjadi masalah serius bagi seseorang yang bermasalah dengan jodoh. Banyak yang merasa lebih percaya diri, apabila bisa menggandeng seorang wanita kala bepergian ke suatu tempat.

Apalagi, jika kamu ingin menonton konser band favorit, tentu akan lebih menyenangkan jika menggandeng seseorang. Nah, bagi kamu membutuhkan pendamping saat menonton konser tapi belum punya calon, ada solusinya nih.

Baca Juga: Kenali Gejala Awal Neuropati, Penyakit Akibat Terlalu Lama Bermain Gadget

Wanita yang satu ini mengunggah sebuah postingan yang membuka jasa menemani konser musik. Melalui akun media sosial, Twitter @ayuyuliantika, wanita satu ini membuka jasa menemani nonton konser boy band legendaris Westlife dan Backstreet Boys.

“Buka jasa menemani nonton konser Westlife & Backstreet Boys bulan Agustus dan Oktober besok. Boleh digandeng, dipeluk selama nonton, tapi gak boleh dibawa pulang. Trims,” tulis Ayu, melalui akun Twitternya.

Tren yang sama juga sempat booming, dengan postingan beberapa orang yang membuka jasa penyewaan pendamping untuk menonton film Dilan 1991.

Baca Juga: 10 Alasan Telur Balut Jadi Makanan Populer di Asia Tenggara


Alhasil beberapa netizen pun turut memberikan komentar terhadap postingan yang diunggah akun @ayuyuliantika. Banyak dari netizen yang justru tertarik untuk mencoba jasanya.

“Kalo untuk kondangan, terms and conditionnya gimana wkwkwk,” tulis akun @4ont_lie.

“kalau sekalian dibawa pulang dan tinggal bersama menjadi satu keluarga dengan ikatan pernikahan bisa mb?” tulis akun @hariswandi_.

Sementara akun @ganamalia menulis: “Mbaknya berani bgt dah, cakep gitu pasti ada yg gebet.”

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini