Kisah Cluam Sutherland, Sugar Baby Transgender yang Bergelimang Harta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 196 2036382 kisah-cluam-sutherland-sugar-baby-transgender-yang-bergelimang-harta-sIwZXPtR0g.jpg Cluam Sutherland, transgender kaya raya (Foto: Youtube)

WALAU memang tidak semua orang mau dan senang menjalani kehidupan bergelimang harta, namun tidak bisa disangkal begitu banyak orang yang memimpikan mempunyai dan menjalani kehidupan serba mewah.

Nah, jika sebagian orang harus bekerja keras banting tulang agar bisa hidup berkecukupan materi. Ada juga orang yang diberi ‘kemudahan’. Tidak perlu kerja keras banting tulang, namun bisa tetap menjalani hidup dengan kemewahan.

Misalnya seperti kehidupan yang dijalani oleh seorang transgender, Cluam Sutherland yang memilih untuk menjadi sugar baby. Cluam yang disebutkan masih dalam proses bertransformasi menjadi wanita ini, mengklaim bahwa hidupnya yang mewah sebagai sugar baby semuanya ditanggung oleh 3 orang pria kaya raya lebih tua dari dirinya, yang menjadi para sugar daddy nya.

Baca Juga:

Kisah Andhika, Pedagang Tuli Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Sebagai sugar baby, Cluam tak sungkan untuk membagikan kisah pengalamannya sebagai sugar baby ke dalam akun laman Youtube pribadinya, yang mana sudah memiliki lebih dari 199ribu pelanggan.

 

Dikisahkan Cluam, ketiga sugar daddy kaya raya nya tersebut sangat memanjakan dirinya. Memanjakan dalam arti melimpahkan materi, di mana sekarang Cluam telah memiliki tiga buah kediaman, satu berbentuk rumah dengan tiga kamar tidur, dan dua apartment di Melbourne, Australia. Tidak hanya itu, tentunya ketiga sugar daddy yang Cluam miliki ini sekaligus juga membiayai biaya hidupnya dan juga mengklaim Cluam sebagai partner, sebagaimana dikutip Dailystar, Kamis (28/3/2019).

Untuk biaya kehidupan sehari-hari Cluam ada sang sugar daddy dari Swedia yang bersedia membayar, lain lagi dengan sugar daddy dari Jepang yang sudah dikunjungi oleh Cluam sebanyak empat kali, dan ada satu lagi sugar daddy yang sedang dalam proses perceraian.

Menjalani peran sebagai sugar baby, Cluam mengaku menjalani hubungan dengan tiga orang laki-laki kaya raya tersebut dengan konsep hubungan yang terbuka namun tetap ada pengaturan di dalamnya. Sebagai sugar baby yang mana dimanjakan secara materi oleh ketiga sugar daddy nya, Cluam tidak menampik bahwa dirinya adalah orang yang beruntung.

 

“Aku sepenuhnya sadar tidak ada orang-orang ini yang berutang padaku, mereka tidak memiliki apapun atas diriku. Ini terjadi begitu saja, saya yang beruntung,” ungkap Cluam.

Cluam menambahkan, terlepas dari limpahan materi yang ia nikmati dari hubungan bersama tiga lelaki berbeda-beda yang ia jalani. Ia mengaku dari hubungan sebagai sugar baby-sugar daddy ini ia bisa menjadi terbuka melihat banyak hal.

BACA JUGA :   Kenali Gejala Awal Neuropati, Penyakit Akibat Terlalu Lama Bermain Gadget

“Terlepas dari jenis hubungan yang dijalani, melihat seseorang secara intim yang datang dari budaya lain dari daerah mereka ini membuka mata Anda dan mengajarkan Anda begitu banyak hal yang Anda tidak akan tahu hanya dengan ‘melihat-lihat’,” tandas Cluam.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini