nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenal Sejak 14 Tahun, Liliana Ungkap Besarnya Cinta Hary Tanoesoedibjo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 01:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 196 2036406 kenal-sejak-14-tahun-liliana-ungkap-besarnya-cinta-hary-tanoesoedibjo-DaEjEu1dsN.jpg Hary Tanoesoedibjo dan Liliana (Foto: Okezone)

SOSOK Hary Tanoesoedibjo memang sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Indonesia, CEO MNC Group ini menjadi salah satu sosok yang hebat dan dikenal peduli serta bertekad untuk memajukan kesejahteraan Indonesia.

Di balik sosok hebat Hary Tanoesoedibjo, ada seorang wanita yang tak kalah hebatnya, yakni Liliana Tanoesoedibjo. Lantas bagaimana dengan kisah hubungan asmara yang dijalani oleh dua sejoli ini? Belum lama ini, aktor tampan Boy William, sempat mewawancarai Liliana terkait dengan kisah percintaanya dengan sosok Hary Tanoesoedibjo.

Liliana mengaku bahwa mereka pertama kali bertemu ketika masih berusia 14 tahun. Ternyata kegigihan dan semangat kerja keras seorang Hary Tanoe sudah terlihat sejak masih muda. Liliana pun tak segan menceritakan kisah asmaranya saat diberondong pertanyaan oleh Boy.

 

“Saya ketemu Bapak Hary Tanoe itu hampir umur 14 tahun, saat itu masih SMP. Dulu bapaknya mampu untuk menyekolahkannya ke luar negeri cuman bukan konglomerat yang bagaimana gitu,” tutur Liliana, dalam acara Nebeng Boy di channel Youtube Boy William, Jumat (29/3/2019).

 Baca Juga: Liliana Tanoesoedibjo Beberkan Kriteria untuk Jadi Calon Mantunya

Liliana pun mengaku Hary Tanoe yang dulu berbeda dengan yang saat ini. Di sisi lain, ibu lima orang anak ini membeberkan bahwa keputusannya untuk merajut asmara dengan Hary Tanoe karena mengikuti saran dari sang ibu. Sang ibu mengaku sangat tertarik dengan sikap sopan Hary saat mengunjungi rumah Liliana.

“Jadi tiap Sabtu dan Minggu, teman-teman yang datang ke rumah itu banyak banget, salah satunya Pak Hary dan saat itu mamah saya melihat kok anak ini sopan. Saat itu mamah saya bilang jika ingin berpacaran sama anak yang itu saja, dia sopan anaknya, jadi saya mendengarkan apa kata orangtua,” lanjutnya.

 Baca Juga: Kisah Andhika, Pedagang Tuna Rungu Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Setelah resmi berpacaran, kesetiaan seorang Hary Tanoe pun berhasil dibuktikan. Liliana mengaku bahwa sang kekasih rela berkelahi dengan orang yang menjahilinya setiap pulang sekolah. Alhasil perkelahian pun pecah hingga akhirnya berurusan dengan polisi dan diminta untuk membuat berita acara perkara (BAP).

”Pernah berantem di sekolah saya karena saya digangguin saat itu. Saya pernah bilang sama bapak, kalau orang itu sering gangguin saya kalau pulang tapi pak Hary gak bilang apa-apa, tapi langsung datang saja ke sekolahan saya, dicariin sama orang itu terus ya tawuran,” tambahnya.

“Memang bener sih, tapi saat itu ya saya takut juga. Enggak pernah berurusan sama polisi, tiba-tiba dipanggil polisi dan di-BAP juga sayanya. Jangan ganggu-ganggu pacarnya orang,” tuntasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini