nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Kepala Tiada Henti, Isi Telinga Wanita Ini Ada Sesuatu yang Mengerikan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 481 2036189 sakit-kepala-tiada-henti-isi-telinga-wanita-ini-ada-sesuatu-yang-mengerikan-IJatLPeB80.jpg Ada sesuatu yang mengerikan di dalam telinga wanita ini (Foto: Medicalcenter)

SAKIT kepala adalah salah satu penyakit yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang. Banyak orang yang suka menganggap remeh penyakit ini dan menyembuhkannya dengan cara beristirahat. Namun, sebenarnya sakit kepala ini sangatlah kompleks.

Berbagai macam penyakit bisa timbul dan ditandai dengan sakit kepala. Seperti kisah seorang wanita yang satu ini. Ia selalu mengeluh bahwa mengalami sakit kepala yang tak tertahankan. Ternyata sakit kepala yang dialaminya tersebut disebabkan oleh laba-laba yang tinggal di dalam saluran telinganya.

 BACA JUGA : Kisah Andhika, Pedagang Tuna Rungu Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Tentunya hal ini sangatlah mengerikan, dimana ada seekor makhluk hidup lainnya yang tinggal dan mendiami bagian dari dalam diri Anda. Selain itu, Anda juga akan bingung dan menerka-nerka, hal apakah yang dilakukan oleh laba-laba itu selama berada di dalam telinga.

Adalah Lekshmi seorang wanita miskin dari India yang mengalami hal mengerikan ini. Singkat cerita, ketika ia sedang bersantai dan tidur siang di beranda rumahnya, ada seekor laba-laba kecil yang merayap dan masuk ke dalam telinganya.

 

Laba-laba itu pun merasa nyaman dan tenang berada di dalam saluran telinga Lekshmi yang dianggap sebagai rumah barunya. Penemuan mengejutkan ini terjadi ketika Lekshmi memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah sakit di Karnataka karena mengalami sakit kepala yang tak kunjung pulih.

 

Sebagaimana dilansir VT, Kamis (28/3/2019), dr. Santosh Shivaswamy, seorang konsultan THT yang memeriksa Lekshmi mengatakan bahwa ia menemukan sesuatu di dalam saluran telinganya. Bahkan dr. Santosh bersama timnya tidak pernah menemukan benda aneh maupun hewan berkaki delapan di dalam telinga seseorang.

 BACA JUGA : Kenali Gejala Awal Neuropati, Penyakit Akibat Terlalu Lama Bermain Gadget

“Saya sangat ketakutan ketika saya bisa merasakan gerakan makhluk di telinga saya. Sakit telinga yang akut diiuti oleh rasa sakit yang tajam, membuat saya tercekik. Saya tidak bisa memikirkan hal apapun dan merasa takut ketika dokter mengonfirmasi keberadaan laba-laba di dalam telinga saya,” kenang Lekshmi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini