nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Mr. P Besar Ternyata Tidak Selamanya Bikin Bahagia, Ini Alasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 28 485 2036398 punya-mr-p-besar-ternyata-tidak-selamanya-bikin-bahagia-ini-alasannya-NGcqqJMbKF.jpg Ilustrasi (Foto: Thesun)

SELAMA ini banyak yang mengira kalau memiliki Mr. P berukuran ekstra akan membahagiakan karena akan memuaskan, berpikirlah ulang mengenai hal tersebut. Sebab, dengan ukuran ekstra, ada bahaya yang juga mengancam.

Sebelum membahas bahaya dari memiliki Mr. P besar, masyarakat juga belum lama ini dikagetkan dengan kabar mertua yang mempidanakan menantunya karena ukuran Mr. P terlalu besar. Kabar ini langsung jadi perbincangan masyarakat dan kebanyakan dari mereka penasaran kenapa hal seperti ini dipermasalahkan.

Beberapa juga menganggap kalau Mr. P yang besar bisa menyebabkan kematian. Ya, alasannya karena kekhawatiran akan tersedaknya mulut saat oral seks Mr. P yg berukuran ekstra. Tapi, sebetulnya bagaimana dunia medis melihat kasus ini?

 Baca Juga: Penuh Gejolak, Ini 6 Gairah seksual Aries yang Mengejutkan

Dijelaskan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr Anthony Handoko, SpKK, FINSDV, Mr. P yang berukuran besar berisiko lebih besar juga akan penyakit HPV.

 

"Ini berkaitan dengan ruang yang luas yang memungkinkan HPV bisa ada di sana," terangnya pada Okezone, Kamis (28/3/2019).

Namun, ini belum bisa dijelaskan secara pasti, karena sampai sekarang belum ada penelitian yang melihat bagaimana kaitannya Mr. P yang besar dengan paparan kutil kelamin.

 Baca Juga: Gaya Penampilan 5 Artis Janda Seksi nan Berkelas, Awas Lupa Kedip!

Selain itu, penetrasi dengan Mr. P yang besar juga bisa menimbulkan mikro lesi yang lebih. Terlebih jika ras Anda bukan berasal dari ras yang sama dengan pasangan. Mereka yang memiliki Mr. P besar biasanya berasal dari ras Afrika.

"Nah, kalau misalnya ras Afrika bersenggama dengan ras Asia yang kebanyakan memiliki Miss V kecil, tentunya akan ada gesekan yang besar dan tentunya rasa sakit saat berhubungan akan terasa. Ya, sama saja kamu makan harusnya pakai sendok, tapi ini pakai cangkul. Ada luka? Tentunya," paparnya.

Dokter Anthony menjelaskan, intinya, semakin besar organ intim, berarti daerah kontak Virus HPV semakin luas. "Tapi, ini kembali ke pasangan dan bagaimana penetrasi dilakukan," sambungnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini