nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Tren Make-Up Sepanjang 2019, Ini Kata Make-Up Artis Internasional

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 611 2036361 prediksi-tren-make-up-sepanjang-2019-ini-kata-make-up-artis-internasional-ABKwkgzzwk.jpg Mengintip Tren Make-Up Sepanjang 2019 (Foto: Cleothailand)

RIASAN wajah yang cocok dan sempurna dipulaskan di wajah, sejatinya tidak berbeda dengan pentingnya memadu-madankan setelan busana dengan baik dan tepat.

Bagi sebagian besar wanita, yang namanya pulasan make-up bisa jadi salah satu penyokong yang begitu berarti dalam aktivitas sehari-hari. Tampilan visual diri jadi lebih menarik, merasa lebih percaya diri, hingga akhirnya bisa merasa lebih nyaman dengan diri sendiri saat melakukan berbagai peran dan kegiatan dalam keseharian.

Maka dari itu, untuk bisa mengaplikasikan pulasan riasan wajah yang cocok dan sempurna tentunya, mengetahui tren make-up yang sedang berjalan jadi suatu kewajiban agar tidak sampai salah dandan.

Lalu, seperti apa prediksi tren make-up di sepanjang tahun 2019 ini? Yuk simak dulu, paparan key trends make-up di 2019 dari make-up artis internasional dari Paris, Natacha Maillard.

Baca Juga:

Kisah Andhika, Pedagang Tuli Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

1. Glowy skin dengan highlights 

Untuk gaya make-up berkonsep glowy dengan highlights ini, kuncinya ada di penggunaan foundation dan concealer yang ringan untuk menciptakan base make-up seperti tampilan kulit wajah yang asli. Namun di saat bersamaan tetap bisa terlihat dewy, dan efek berminyak mengilap akan terlihat pada wajah yang bercahaya.

2. Kissed by summer sun

Tren riasan wajah bergaya satu ini, tampilan kulit sehat bak dikecup sinar matahari ini dikatakan menampilkan warna-warna lipstik metalik, untuk menambah lapisan dengan efek berkilau di bibir. Di gaya ini, wajah juga sekaligus bisa terlihat glossy, riasan glossy bisa diciptakan dari base make-up penggunaan bahan dasar yang berkilau . Bisa pakai lipstik cair (liquid lipstick) dengan hasil dewy atau glossy, dan bahkan bisa dipakai juga produk yang sama di bagian tulang pipi, batang hidung atau di kelopak dan sudut mata, agar efek glossy nya makin cantik.

3. Shimmery shadows

Kuncinya ada di pengaplikasian eyeshadow yang lembut, ringan, dan halus tapi bergaya smoky eyes dengan warna terang, contohnya warna kopi dan amethyst dengan lapisan tipis dari produk yang bersifat glossy sehingga bisa menampilkan kesan kilau metalik.

4. Alis rapi dan berwarna

Di musim semi-panas ini, gaya ‘clean’ jadi tren utama dalam membentuk dan menata alis. Sedangkan untuk warna, tidak hanya warna aman seperti coklat dan hitam, bahkan juga bisa untuk tampilan runway diaplikasikan warna hijau pada alis.

BACA JUGA :   Kenali Gejala Awal Neuropati, Penyakit Akibat Terlalu Lama Bermain Gadget

5. Graphic liner

Pengaplikasian eyeliner, tidak lagi seutas garis biasa. Di tahun ini permainan eyeliner bisa lebih terlihat, graphic eye make-up dan winged eyeliner yang mana terinspirasi dengan menggambar eyeliner dari gabungan eyeliner hitam dan eyeshadow.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini