Nenek 82 Tahun Kencani Pria Muda demi Kepuasan di Ranjang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 612 2036250 nenek-82-tahun-kencani-pria-muda-demi-kepuasan-di-ranjang-NYSvqTbwEp.jpg Nenek 82 tahun kencani pria muda (Foto:VT)

MENJALIN hubungan asmara dengan seorang yang hampir setengah usianya, mungkin adalah sesuatu yang tidak umum dilakukan. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi Hattie Retroage, yang berkencan dengan penggemar pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Uniknya kencan tersebut ia lakukan hampir setiap pekannya.

Sebagaimana diketahui Hattie adalah seorang nenek cougar yang memanfaatkan tinder layaknya seorang anak baru gede berusia 20 tahunan. Ibu dua anak sekaligus nenek dari ketiga cucunya ini telah melajang selama 35 tahun sejak bercerai dengan suaminya.

Sejak saat itu ia mulai haus kasih sayang dan secara teratur menikmati malam-malam penuh gairah dengan para toyboy yang berusia beberada dekade darinya. Uniknya Hattie mengaku bahwa sebelumnya ia tidak pernah bertemu dengan pria yang dikencaninya.

 Hattie Retroage

“Ada pria yang menginginkan wanita yang lebih tua dan mereka tampan. Saya belum pernah bertemu dengan pria yang tidak ingin menyetubuhi saya,” terang Hattie, sebagaimana dilansir dari VT, Kamis (28/3/2019).

Baca Juga:

Bayi Kembar Bongkar Perselingkuhan Istri, Kok Bisa?

Kisah Andhika, Pedagang Tuna Rungu Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Berbicara tentang kencannya yang dia jalani tiga kali dalam sepekan, Hattie mengatakan bahwa sebelum melakukan kencan, ia harus menemukan chemistry dengan pasangannya. Jika cocok maka mereka akan melanjutkan kencan tersebut.

“Saya memberi tahu mereka sebelumnya bahwa saya harus bertemu mereka untuk chemistry. Jika chemistrynya bagus maka kami akan pergi ke apartemen saya dan jika tidak, maka kami akan meninggalkan satu sama lain,” tambahnya.

Nenek berusia 82 tahun ini memulai kariernya sebagai seorang penari dengan berlatih di sebuah perguruan tinggi seni sebelum bertemu dengan mantan suaminya. Pasangan ini membuka sekolah tari bersama, tetapi ketika kedua anaknya tumbuh besar, Hattie mengubah jalan hidupnya dengan menjadi seorang psikoanalis untuk mendukung pendidikan buah hatinya sampai perguruan tinggi.

Pernikahan Hattie kandas ketika ia berusia 50 tahun pada 1984. Ia memutuskan bercerai karena sang suami tidak bekerja lebih keras untuk membuat anaknya mencapai perguruan tinggi. Hal itulah yang membuat Hattie mengakhiri pernikahannya.

 Hattie Retroage

Meski demikian, perceraian tidak menandai akhir dari kisah cintanya. Hattie menggunakan pengetahuan tariannya dengan psikoanalisis untuk memberi orang-orang terapi. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk berkencan lagi.

Hattie mulai bertemu dengan pria seusianya, tetapi mereka tidak memenuhi standar yang ia harapkan untuk masalah di atas ranjang. Menurutnya pria yang lebih tua tidak mahir dalam membuat seorang wanita mengalami orgasme.

Setelah mendapatkan pemikiran seperti itu, Hattie pun mulai memasang iklan di sebuah surat kabar dan mengumumkan bahwa dirinya ingin tidur dengan pria di bawah usia 35 tahun. Ia pun akhirnya dibombardir dengan banyak permintaan untuk berkencan.

“Tip seks yang saya berikan kepada orang-orang adalah masturbasi. Anda harus menjaga mesin tetap berjalan dengan baik, meski Anda suka atau tidak,” tutupnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini