nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 194 2036495 5-gaya-penampilan-atries-angel-pacar-baru-chef-juna-yang-seksi-2z6vBqaPpE.jpg Gaya penampilan Atries Angel pacar baru Chef Juna (Foto: @atriesangel/Instagram)

Nama Atries Angel kini sedang ramai dibicarakan karena diketahui menjadi kekasih Juna Rorimpandey, alias Chef Juna. Hubungan keduanya berawal saat Chef Juna menjadi juri di salah satu program acara Hell's Kitchen Indonesia tahun 2015 silam. Saat itu Atries Angel adalah salah satu kontestan di program acara masak tersebut. Hubungan mereka rupanya terus berlanjut lebih dalam.

Atries Angel mungkin merupakan sosok wanita cantik yang selama ini dicari Chef Juna sebagai kekasihnya. Atries Angel ini sering membagikan kegiatannya di media sosialnya. Tidak hanya itu, ternyata pada saat berpergian ia lantas selalu menampilkan gaya trendynya. Sebagaimana, Okezone telah mengutip dari akun instagramnya @atriesangel, Penasaran? Yuk kita intip gaya fashion Atries Angel saat melakukan liburan ke luar negeri, 

Berpose di depan Gereja Kolner Dom di Jerman

Tampak Atries Angel berdiri dengan menggunakan setelan blazer tanpa lengan berwarna biru, dan juga memakai celana panjang berwarna senada. Penampilan Atries Angel ini juga dipercantik dengan slipper berbulu yang digunakannya serta membawa tas berwarna hitam, terlihat begitu elegan.

Atries Angel

Singgah di depan Menara Eiffel Paris

Kali ini Atries Angel memilih untuk singgah di Kota Paris. Di depan Menara Eiffel berpose menggunakan blazer dengan lengan panjang berwarna merah dan memakai celana panjang yang senada warnanya. Sedangkan pada bagian dalam, tampak ia menggunakan tube top berwarna hitam. Heels berwarna merah yang dikenakannya, membuat penampilannya semakin kece.

Atries Angel

Datangi Barcelona di Spanyol

Terlihat Atries Angel sedang berpose dalam keramaian di Barcelona, ia tampil casual dengan atasan model sabrinan berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang polos bewarna kuning. Tampilan casualnya ini juga didukung dengan slipper yang digunakan serta memakai topi dan kacamata kuningnya.

Atries Angel

Saat berkunjung Kyoto Japan

Ketika Atries Angel berlibur ke Kyoto, ia tampil dengan hair bunnya. Dalam penampilannya kali ini, Atries menggunakan coat bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan syal berwarna hitam. Selain itu, memilih menggunakan rok dengan sneakersnya yang berwarna putih dan membawa tas berwarna silver.

Atries Angel

Berpose di Florence Italy

Ketika berlibur ke Florence Italy, Atries Angel tampil kece menggunakan baju tanpa lengan berwarna biru dengan memakai rok garis-garis berwarna biru kombinasi putih. Lalu selain itu, ia memakai kacamata hitam dan sepatu berwarna biru.

Atries Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini