nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Koleksi "The Charm of Pearl" Karya Leny Rafael Hiasi Panggung IFW 2019

Ninis Putri Harahap, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 194 2036719 9-koleksi-the-charm-of-pearl-karya-leny-rafael-hiasi-panggung-ifw-2019-SOx8kWMCmk.jpg Karya Leny Rafael (Foto: Istimewa)

SEMBILAN karya desainer Leny Rafael melenggang di panggung Indonesia Fashion Week 2019. Dengan mengusung tema The Charm of Pearl, Leny meluncurkan koleksi terbarunya yang bertabur kilauan mutiara.

Menurut Leny, dengan warna yang didominasi oleh putih tulang atau broken white, sembilan tampilan gaya modest fesyen terinspirasi dari keindahan perempuan yang diibaratkan sebagai mutiara yang terus bermetamorfosa menjadi sosok yang lebih dewasa.

"Show tadi ada ceritanya, melihat perjalan seorang perempuan sebelum menikah sampai akhirnya menikah. Jadi, dari gaya kasual sampai gaun pernikahan (ada)," kata Leny di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: IFW 2019, Musa Widyatmodjo Buka Pameran dengan Eksotisme Borneo

IFW

Karya-karya terbaru Leny kini banyak bermain dengan manik-manik, swarovski dan bordir di tengah gaya kasual yang berupa setelan celana, gaun bersiluet duyung, sampai gaun pernikahan mewah. Ia juga banyak menggunakan bahan seperti organdi, jaquard, sifon, dan tulle untuk karya terbarunya.

Koleksi terbaru Leny Rafael juga rencanannya akan diangkut dalam acara pameran permata di Riyadh, Arab Saudi, pada 25 sampai 27 April 2019 mendatang.

"Sebagian akan dibawa ke Riyadh. Tapi mungkin koleksi yang lebih simpel. Acaranya sendiri di selenggarakan oleh Pangeran Arab," katanya.

IFW

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini