nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Kylie Jenner Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 20:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 194 2036842 cantiknya-kylie-jenner-pakai-headpiece-rancangan-rinaldy-yunardi-thFMuwOxaC.jpg Kylie Jenner memakai aksesori rancangan Rinaldy A. Yunardi (Foto: Instagram)

SIAPA sih generasi milenial sekarang yang tidak kenal dengan sosok Kylie Jenner? Si bungsu dari klan keluarga Kardashian-Jenner, yang juga merupakan salah satu entrepreneur muda terkaya di dunia.

Nah kali ini ada kabar gembira datang dari dunia mode Indonesia, yang berhubungan dengan sosok influensial Kylie Jenner. Ada apa gerangan?

Kabar bahagia yang disinggung di atas datang dari sosok maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi. Desainer aksesori veteran satu ini boleh kembali berbangga hati, pasalnya Kylie Jenner diketahui kembali memilih untuk mengenakan headpiece hasil karya rancangan dirinya. Setelah terakhir beberapa tahun lalu, Kylie memilih mahkota mini karya Rinaldy saat tampil menjadi model sampul halaman depan sebuah majalah.

 Baca Juga: Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (29/3/2019) di linimasa Instagram, hal ini terungkap melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh akun resmi Rinaldy Yunardi, (rinaldyunardiofficial). Video singkat tersebut ternyata merupakan video teaser, alias cuplikan tayangan dari acara reality show keluarga Kardashian-Jenner, Keeping Up With The Kardashian untuk musim tayang terbaru, musim ke-16 yang akan resmi mengudara pada 31 Maret 2019 mendatang.

Dalam video tersebut, tampak Kylie mengenakan headpiece yang terlihat begitu berkilauan berukuran cukup besar yang berfungsi untuk membingkai wajah sebagai face framing, disebutkan Rinaldy dibuat memang menggunakan material bahan yang memang memancarkan cahaya.

 Baca Juga: Sederet Hal Menarik dari Masjid Kubah Emas, Nomor 4 Anda Percaya?

“Iya ini saya buatnya pakai material bahan kristal dan logam ukir. Ya kelihatan berkilauan karena memang kan bahannya kristal,” papar Rinaldy saat dihubungi Okezone, Jumat (29/3/2019) melalui sambungan telefon.

Disebutkan Rinaldy lebih lanjut headpiece pilihan Kylie Jenner ini merupakan aksesori yang sudah lama tersedia di Hong Kong.

“Stok lama ini, memang barang ready yang di Hong Kong kan. Di manajemen brand internasional, The Clique,” imbuhnya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, ketika disinggung siapa lagi sosok superstar atau figur publik internasional yang akan mengenakan aksesori karya hasil tangan dinginnya tersebut, sayangnya Rinaldy sampai sekarang masih belum mau membocorkan.

“Next siapa lagi, hehehe ditunggu saja ya,” tandas Rinaldy singkat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini