nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeans Mirip Celana Dalam Dibanderol Rp4,8 juta, Tertarik Membeli?

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 15:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 194 2036857 jeans-mirip-celana-dalam-dibanderol-rp4-8-juta-tertarik-membeli-CyIaJquuLm.jpg Celana jeans mirip celana dalam (Foto: Thesun)

Model dan desain item fashion terus mengalami perubahan. Hal ini dikarenakan tren terus berkembang. Akan tetapi, tak selamanya perubahan model dan desain disenangi oleh banyak orang. Terkadang ada merek yang mengeluarkan produk dengan model atau desain nyeleneh yang bisa membuat orang lain mengernyitkan dahi atau geleng-geleng kepala.

Bila beberapa waktu lalu celana jeans yang terbuka di bagian belakang sempat menghebohkan, kini giliran celana jeans yang bentuknya menyerupai celana dalam. Produk tersebut dikeluarkan oleh desainer Y / Project. Sepintas celana jeans ini terlihat seperti hot pants. Namun potongannya sama seperti celana dalam model segitiga yang memperlihatkan setengah bagian bokong.

 

Dalam penjelasan di situs penjual, celana tersebut memiliki deskripsi ‘cotton denim hi-cut shorts’ dan memiliki lima kantung. Selain itu tertulis celana bisa dikenakan secara fleksibel. Bila diteliti, celana memiliki potongan tepat di tengah saku jeans. Di bagian depan, potongannya cukup tinggi. Meskipun bentuknya menyerupai celana dalam, tapi harga celana jeans ini cukup fantastis yaitu £ 260 atau setara dengan Rp4,8 juta.

 Baca Juga: Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

Desain dan model celana jeans tersebut memancing reaksi dari sejumlah pencinta fashion. Terbukti gambar yang diunggah ke media sosial mendapatkan 7.600 suka dengan beragam komentar. Ada yang mengatakan jika celana jeans tersebut sebenarnya tidak diperlukan karena modelnya menyerupai celana dalam. Kendati demikian, produk tersebut tetap dijual dan ada yang membeli.

 

Di sisi lain, ada yang berkomentar, “Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup". Sementara yang lain menuliskan, "Wow, ini mengerikan" dan "menakutkan". Tapi ada pula yang menjadikan celana jeans tersebut sebagai candaan. “Celana ini dapat menyebabkan radang hebat. Dua kata, infeksi jamur," tulisnya. Ada pula yang mempertanyakan apakah celana tersebut nyaman digunakan.

Terlepas dari beragam komentar, celana jeans sendiri pernah dipamerkan dalam catwalk Paris Fashion Week pada bulan September. Produknya masuk dalam kategori pakaian wanita dari SS19 Y / Project. Kalau Anda, apakah tertarik untuk membeli dan menjadikan celana jeans sebagai celana dalam?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini