nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Usia ke-3 Tahun, Woolloomooloo Akan Hadirkan Menu Asian Fushion

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 298 2036908 di-usia-ke-3-tahun-woolloomooloo-akan-hadirkan-menu-asian-fushion-TP5r1jgRFi.jpeg Acara perayaan ulang tahun ketiga Woolloomooloo (Foto: Dimas Andhika/Okezone)

Hari Jumat (29/3/2019), restoran berkonsep coffee & eatery, Woolloomooloo, merayakan hari jadinya yang ke-3. Berbagai kegiatan menarik pun sengaja digelar untuk merayakan momen spesial tersebut.

Berlokasi di lantai dasar Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sejak pukul 19.00 WIB suasana ruangan outdoor restoran sudah dipenuhi oleh tamu undangan. Perayaan ini juga dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group, beserta putri tercinta Jessica Tanoesoedibjo.

Sesaat setelah momen tiup lilin berlangsung, Liliana sempat mengutarakan harapannya agar di umur yang baru ini, Wolloomooloo akan terus berkembang dan menjadi salah satu restoran terbaik di Jakarta, maupun Indonesia.

Acara semakin meriah saat Jessica Tanoesoedibjo dan Yudi Hamka selaku CTO Kapital MNC Indonesia, naik ke atas panggung untuk menyumbangkan beberapa lagu bernuansa romantis. Penampilan spesial ini ternyata sudah dipersiapkan dengan matang oleh Jessica maupun Yudi.

 Baca Juga: Sederet Hal Menarik dari Masjid Kubah Emas, Nomor 4 Anda Percaya?

Tiga lagu milik Alicia Keys, John Legend dan Meghan Trainor, dan Ed Sheraan sukses mereka bawakan dengan sempurna. Tepuk tangan para tamu undangan pun tidak henti-hentinya mengiringi penampilan Jessica dan Inno Band.

Sementara itu, Floor Manager Woolloomooloo Putra Batubara mengatakan kepada Okezone, momen ulang tahun ketiga Woolloomooloo ini sekaligus menandakan konsep terbaru yang akan diusung oleh restoran tersebut.

“Tahun-tahun sebelumnya kami lebih fokus ke makanan western. Tahun ini kami mencoba memasukkan asian fushion cuisine atas permintaan pelanggan. Antusias mereka ternyata besar,” tutur Putra.

Baca Juga: Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

Selain itu, per tanggal 1 April nanti, Woolloomooloo juga akan meluncurkan berbagai menu terbaru yang terinspirasi dari hidangan-hidangan lezat khas Italia. Mulai dari olahan pizza dengan beragam topping, dan sajian pasta lainnya.

Berbicara soal kopi yang menjadi salah satu menu andalan Woolloomooloo, Putra menegaskan bahwa kedepannya akan ada terobosan-terobosan baru untuk memanjakan lidah para pencinta kopi Indonesia.

“Untuk kopi jelas akan terus kami kembangkan, karena penjualan kami 30% dari kopi. Sekarang kita sudah punya signature bean seperti Woolloomooloo origin. Ke depannya tentu akan ada terobosan-terobosan baru lainnya,” ungkap Putra.

Sebagai penutup, Putra pun sempat mengutarakan harapannya untuk Woolloomooloo. “Harapannya enggak muluk-muluk, semoga kami bisa membuka outlet-outlet baru, tidak hanya di lingkungan MNC tetapi juga di tempat lain atau bahkan luar kota,” tukasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini