nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Bekasi, Wahana Hujan Salju Akan Hadir di Bintaro

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 406 2036903 setelah-bekasi-wahana-hujan-salju-akan-hadir-di-bintaro-EN1ZKm49jM.jpg Jessica Iskandar saat main wahana salju di Bekasi (Foto: inijedar/ Instagram)

Baru-baru ini, kota Bekasi menjadi pembicaraan warganet karena memiliki wahana permainan bertema salju. Bahkan, beberapa artis juga sempat mencobanya di san, salah satunya Jessica Iskandar.

Setelah Bekasi, wahana hujan salju Snow World ternyata juga akan hadir di Bintaro Sektor 7. Lokasinya berada di Trans Studio Snow World, Transpark Bintaro yang digadang-gadang bakal menjadi ikon baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Nantinya, seluruh permainan berbasis salju di wahana ini akan menggunakan salju yang diciptakan dari mesin khusus pembuat salju.

 Baca Juga: Foie Gras, Hidangan Mewah yang Disantap Syahrini di Swiss Ternyata Dilarang di Sejumlah Negara

"Saljunya sangat lembut, tidak seperti salju buatan yang dimiliki oleh wahana-wahana salju umumnya. Di sini Anda dan keluarga akan puas bermain seluncur di atas salju, bermain bola salju, membuat boneka salju, atau bermain kereta gantung, seakan Anda sedang berada di Eropa," jelas Michael Wijaya, Direktur Marketing Transpark Bintaro dalam keterangan resminya di Jakarta baru-baru ini.

Michael melanjutkan, wahana ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 meter persegi. Selain menyiapkan wahana salju, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain seperti Sky Garden Terrace, area hijau yang berada di ketinggian dan di tiap-tiap tower apartemen.

 Baca Juga: Sederet Hal Menarik dari Masjid Kubah Emas, Nomor 4 Anda Percaya?

"Ada juga reflexology path yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan," tutur Michael.

Uniknya, fasilitas infinity pool atau kolam renang tanpa tepi juga ada di sini. Sambil berenang, Anda bisa menyaksikan keindahan langit Bintaro di kala sunset.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini