nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 481 2036717 syahrini-kalap-makan-oyster-lagi-biar-greng-di-ranjang-NhHrZbYlS7.jpg Oyster (Foto: Shutterstock)

PENYANYI cantik Syahrini kembali mengunggah momen kulinerannya saat sedang berbulan madu dengan sang suami tercinta Reino Barack di Swiss. Pada unggahan kali ini, wanita berdarah Sunda itu lagi-lagi memilih oyster sebagai menu utama.

Padahal, beberapa hari sebelumnya, Syahrini sampai kalap menikmati hidangan tersebut, sampai tambah dua kali. Netizen pun mulai bertanya-tanya, apakah oyster memang menjadi salah satu kuliner favoritnya, atau ada sesuatu yang disembunyikan Syahrini? Ngidam misalnya.

Namun berdasarkan hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, Jumat (29/3/2019), makanan laut yang satu ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak jenis makanan afrodisiak.

Oyester dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak jenis makanan afrodisiak.

 Baca Juga: Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

Asal usul makanan afrodisiak sendiri terbilang unik. Namanya berasal dari nama Aphrodite, dewi Yunani lambang kecantikan dan seksualitas. Secara harfiah, afrodisiak merupakan jenis makanan atau minuman yang diklaim dapat meningkatkan gairah seksual seseorang.

Sebelum manusia mengenal viagra, bahan-bahan natural yang bersifat afrodisiak ternyata sudah lebih dulu ada. Zaman dahulu, jenis makanan yang disebut sebagai afrodisiak biasanya memiliki tekstur dan bentuk yang menyerupai alat vital kaum hawa.

 Baca Juga: 5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi

oyster juga dikenal sebagai makanan afrodisiak karena bentuk dan tekstrunya yang menyerupai vagina

Sebut saja akar mandrake yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan wanita karena bentuknya yang menyerupai paha wanita. Selain itu, kerang atau oyster juga dikenal sebagai makanan afrodisiak karena bentuk dan tekstrunya yang menyerupai vagina. Ulala!

Meski belum ada satu pun penelitian yang membuktikan manfaat dari makanan afrodisiak, sebagian orang percaya bahwa makanan ini dapat meningkatkan gairah dan fungsi seksual mereka. Bisa jadi ini adalah salah satu alasan Syahrini rutin mengonsumsi oyster agar lebih ‘greng’ di ranjang.

Tidak hanya itu, oyster sebetulnya mengandung berbagai nutrisi esensial yang berfungsi meningkatakan kesehatan tubuh. Makanan laut ini merupakan sumber protein yang tinggi, kaya akan zat besi, dan menjadi sumber alami zinc. (tam)

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini