nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktivitas Makin Padat, Begini Cara Princess Megonondo Jaga Kondisi Tubuh

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 481 2036821 aktivitas-makin-padat-begini-cara-princess-megonondo-jaga-kondisi-tubuh-p6jCMdCe35.jpg Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

BERPROFESI sebagai figur publik, penampilan visual memang merupakan salah satu aset utama. Sehingga yang namanya memelihara kesehatan sekaligus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal, terlihat pas dan menarik dilihat langsung dan di mata lensa kamera, sejatinya adalah “peraturan wajib” yang tidak tertulis.

Pentingnya akan menjaga bentuk tubuh dan kesehatan stamina tubuh ini juga disadari oleh Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019. Setelah terpilih menjabat sebagai Miss Indonesia 2019, otomatis aktivitas keseharian mahasiswi semester 2, Binus International ini bertambah padat.

 BACA JUGA : 5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi

Walau aktivitas kesehariannya bertambah padat, namun dara 18 tahun ini mengaku tetap menyempatkan diri untuk berolahraga rutin. Eits, jangan salah! Ternyata pilihan jenis olahraga yang dipilih Princess, bisa dibilang cukup ekstrem loh untuk dilakukan kaum Hawa.

 

“Saya untuk olahraga itu biasanya boxing, alias tinju dan juga muay thai. Untuk latihan tinju saya biasanya sparring, tandingnya sama Ayah dan adik saya di rumah. Intensitasnya, setiap hari satu sampai dua jam latihannya,” ujar Princess saat ditemui Okezone, Jumat (29/3/2019) di bilangan Jakarta Selatan.

Memilih olahraga yang cukup keras untuk dilakukan kaum wanita, ditambah lagi dengan resiko mengalami cedera yang cukup tinggi. Nyatanya tidak membuat Princess merasa khawatir, ia mengaku tidak terlalu memusingkan kulit tubuhnya bisa saja terluka saat berolahraga tinju dan muay thai tersebut.

 BACA JUGA : Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

“Takut luka pas olahraga sih enggak ya, menurut saya luka kecil kan bisa diatasi ada banyak treatment-treatment tertentu yang bisa menyamarkan dan menghilangkan bekas luka. Jadi ya sejauh ini saya pribadi enggak terbebani enggak terganggu dengan olahraga tipe ini,” tandasnya singkat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini