nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mr P Terlalu Besar Bisa Jadi Bencana untuk Pasutri, Ini 4 Cara Mengatasinya

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 485 2036859 mr-p-terlalu-besar-bisa-jadi-bencana-untuk-pasutri-ini-4-cara-mengatasinya-aYTOTSH0V1.jpeg Mr P terlalu besar bisa jadi bencana, begini cara menghadapinya (Foto: Deccan Chronicle )

ADA begitu banyak permasalahan yang akan terjadi dengan ukuran penis yang cukup besar. Mungkin kita semua tahu bagaimana menghadapi pria yang memiliki penis kecil. Tapi apa yang harus dilakukan ketika dia memiliki penis yang terlalu besar? Terlebih untuk Pasutri yang ternyata bisa jadi bencana.

Memiliki penis yang besar bisa menjadi beban. Menjadi sulit bagi seorang wanita untuk menikmati seks ketika dia mempunyai penis yang besar. Penetrasi dapat menyakitkan dan juga bisa menjadi sulit. Lantas, bagaimana cara menghadapi pria yang memiliki penis besar? Inilah beberapa cara mudah yang dapat membantu Anda mengatasi masalah seksual ini. Dilansir dari IndianSutras, Sabtu (30/3/2019).

BACA JUGA :   Intip Gaya-Gaya Kece Fadel Islami,Tunangan Baru Musdalifah

1. Foreplay

Lakukanlah foreplay yang lebih lama, karena ini dapat membantu Anda mengurangi waktu penetrasi. Semakin banyak pemanasan yang Anda berdua lakukan, semakin sedikit waktu yang akan dia ambil untuk mencapai klimaks. Ini akan membantu anda mengurangi rasa yang menyakitkan saat seks karena penis yang besar. Namun pastikan Anda mencapai orgasme, jika tidak Anda akan merasa tidak puas. Apalagi, ketika seorang wanita penuh gairah, vagina akan melebar dengan sendirinya. Dengan demikian, penetrasi akan lebih mudah dan tidak terlalu menyakitkan.

 

2. Pelan-pelan

Ini adalah cara lain untuk menghadapi penis yang besar. Seks dengan gerakan yang cepat dapat lebih menyakitkan karena ukuran penis yang cukup besar. Jadi, pertama pasangan Anda harus meningkatkan pembukaan pada vagina dengan gerakan yang pelan dan tidak terburu-buru. Setelah vagina mulai rileks Anda dapat meningkatkan kecepatan secara perlahan. Namun pada awalnya, harus mengurangi rasa sakit dengan melakukannya secara pelan pelan.

3. Gunakan pelumas

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meredakan rasa sakit pada vagina karena penis yang besar. Selalu gunakan banyak pelumas untuk mengurangi rasa sakit saat berhubungan seks. Selain mencegah vagina Anda mengering, pelumas bisa membuatnya lebih mudah untuk penis pasangan Anda masuk ke dalam. Semakin licin Anda tidak akan merasakan sakit.

Baca Juga:

Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

4. Gaya Woman On Top

Ini adalah satu posisi seks yang bisa sangat membantu, karena si wanita dapat mengontrol penetrasi dan laju gerakan pada hubungan intim tersebut. Jika Anda memilih posisi misionaris, rasa sakitnya bisa lebih dan Anda tidak bisa menghentikan atau mengendalikan laju gerakan dari hubungan seksual tersebut. Jadi, cara yang sangat tepat ketika wanita berada di atas dan mengendalikan permainan.

Ini adalah beberapa cara untuk menghadapi penis yang besar. Bicaralah dengan pasangan Anda, agar kalian berdua dapat menikmati seks tanpa menyakiti satu sama lain.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini