nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 Perawatan Kecantikan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 29 611 2036795 intip-keseruan-princess-megonondo-miss-indonesia-2019-perawatan-kecantikan-amQCIswcxK.jpeg Princess Megonondo melakukan perawatan kulit wajah (Foto:Pradita/Okezone)


MERAWAT kesehatan dan kecantikan kulit wajah itu wajib hukumnya, terlebih lagi bagi sosok yang berstatus sebagai figur publik yang biasa dilihat banyak orang dan disorot kamera.

Kesadaran ini juga lah yang tertanam di diri Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo. Walau usianya masih bisa dibilang begitu muda, 18 tahun. Namun kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah sudah ada pada diri Princess.

Seperti kali contohnya, Okezone secara langsung mengikuti keseruan kegiatan Princess melakoni perawatan kecantikan di sebuah klinik kecantikan profesional di bilangan Jakarta Selatan. Merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya, tak tanggung-tanggung, dara yang andal berbagai bahasa asing ini melakoni sederet rangkaian perawatan. Apa saja perawatannya?

 Finalis miss Indonesia melakukan perawatan

“Treatment pertama cleansing, wajah saya dibersihkan dari pulasan produk semua make-up. Lalu setelah dibersihkan baru lanjut ke treatment yang namanya radio frekuensi, manfaatnya agar kulit wajah bisa menjadi lebih kencang,” ungkap Princess saat ditemui Okezone, Jumat (29/3/2019) di Gangnam Aesthetic Jakarta, Jakarta Selatan.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, ternyata dara berambut panjang ini masih menjalani beberapa langkah rangkaian perawatan wajah lainnya. Bahkan melibatkan tindak perawatan dengan menggunakan jarum suntik. Walaupun jarum suntik yang dipakai adalah jarum suntik tipe baby, alias jarum suntik berukuran kecil yang biasa dipakai untuk bayi, anak-anak, dan orang dewasa dengan urat nadi halus.

 dermabrasi ini gunanya sel-sel kulit mati diangkat

“Setelah RF(radio frekuensi), lanjut ke treatment dermabrasi ini gunanya sel-sel kulit mati diangkat semua jadi bisa dimasukkin serumnya. Lanjut ke infusion, ini mengikis sel-sel kulit mati, jadi bye-bye kulit kering, masukin serum ke ultrasound. Manfaatnya jadi bikin kulit wajah dan sekaligus tubuh jadi segar. Terakhir diberi masker wajah untuk menyegarkan wajah,” imbuhnya.

Sementara itu, walaupun baru perdana melakoni perawatan kecantikan secara menyeluruh di klinik kecantikan profesional, Princess mengaku dirinya tidak sama sekali merasa khawatir akan terjadinya efek samping.

“Saya sih enggak takut kenapa-kenapa ya kulitnya. Karena sebelumnya kan sudah konsultasi, dan sudah diberi tahu dokternya kalau untuk usia segini yang pas yang cocok itu perawatan yang mana,” pungkas Princess.

 Princess mengaku dirinya tidak sama sekali

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini