nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Angelina Jolie hingga Katy Perry saat Pertama Kali Belah Duren, Umur Berapa?

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 612 2036589 curhat-angelina-jolie-hingga-katy-perry-saat-pertama-kali-belah-duren-umur-berapa-AzL2RSQy0Q.jpg Katy Perry. (Foto: BBC)

KEPERAWANAN bagi kita yang tinggal dengan budaya timur adalah hal yang sangat sensitif, dan rasanya tidak tepat jika hal ini dibicarakan dengan banyak orang. Tapi tidak demikian dengan belahan benua lain.

Perbedaan budaya pun membuat perbedaan pandangan para masyarakatnya. Hal ini lah yang terjadi pada para bintang Hollywood yang nampaknya kurang peduli dengan masalah ini.

Ada yang kehilangan di umur yang sangat belia, tapi ada pula yang kehilangannya untuk pasangannya setelah menikah. Dilansir dari usmagazine, Jumat (29/3/2019) ini pengakuan 7 bintang dunia saat mereka kehilangan keperawanan.

Baca Juga: 5 Potret Kegagahan Reino Barack, Pantas Princes Syahrini Klepek-Klepek

1. Angelina Jolie: 14 Tahun

Siapa sih yang tidak kenal sosok Angelina Jolie? Wanita ini adalah salah satu wanita tersukses di Hollywood. Jolie mengaku saat pertama kali dia kehilangan keperawanannya yaitu saat dia masih berumur 14 tahun. Saat pertama kali melakukannya, dia tidak merasakan kesenangan sehingga ini bukan lah pengalaman yang bagus untuknya.

2. Megan Fox: 17 Tahun

Fox mungkin adalah salah satu dari banyak orang yang merasa bahagia pada saat memutuskan untuk kehilangan keperawanannya. Terbukti di umur ke 17, saat dia pertama kali kehilangan keperawanannya, dia mengaku ini adalah pengalaman yang indah untuknya. “Tidak ada yang canggung, karena kami saling jatuh cinta dan itu menyenangkan,” katanya.

Baca Juga:  5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi


3. Adriana Lima: 27 Tahun

Mantan Victoria’s Secret Angel ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Lima mengaku kehilangan keperawanannya saat berumur 27 tahun, yaitu saat dia resmi menikah dengan suaminya sekarang, Marko Jaric pada tahun 2009. dia percaya bahwa memberikan keperawanan setelah menikah membuatnya merasa nyaman.

4. Katy Perry: 16 Tahun

Perry kehilangan keperawanannya saat dia masih 16 tahun, dan dia pun dengan pede menceritakan bagaimana kronologisnya. Saat itu, dia sedang berada di mobil sedan bersama si “doi”, dan melakukannya dengan romantis sambil mendengarkan lagu-lagu Jeff Buckley. Uh, so sweet!

5. Khloe Kardashian: 14 Tahun

Saat kehilangan keperawanannya di umur 14 tahun, Khloe mengaku bahwa dia hampir merasa bahwa dirinya “ditipu” dengan partnernya. dia mengatakan bahwa saat dia melakukannya untuk pertama kali, dia tidak merasa bahwa itu hal yang normal dan wajar untuk dilakukan.

6. Kim Kardashian: 14 Tahun

Kim Kardashian mengaku kehilangan keperawanannya untuk keponakan Michael Jackson, TJ Jackson, saat dia masih berumur 14 tahun. Setelah melakukannya, dia langsung bercerita dengan ibunya, Kris Jenner, yang akhirnya membuatnya menggunakan alat kontrasepsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini