Nike Air Mag, Sepatu Legendaris Seharga Mobil

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 194 2037092 nike-air-mag-sepatu-legendaris-seharga-mobil-h8oD1orLhE.jpg Nike Air Mag. (Foto: Parkinson Life)

SEPATU memang menjadi salah satu item fashion yang cukup digemari. Sepatu juga mencerminkan gaya si pemakai, seperti pantofel yang digunakan untuk resmi, atau sepatu kets untuk gaya yang lebih sporty.

Tapi, seiring perkembangan fashion sepatu juga memiliki fungsi yang berbeda-beda, tak heran jika sebagian orang kemudian mengoleksi sepatu dengan model dan fungsi yang berbeda agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang berbeda pula.

Harga setiap sepatu pun berbeda-beda, mulai dari yang murah hingga paling mahal, seperti sepatu sneakers yang telah di unboxing oleh youtuber AdityalogyTV. Dengan model tidak biasa dan terkesan seperti diciptakan untuk masa depan, harganya pun terbilang fantastis.

Baca Juga: 5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi

Sepatu ini merupakan salah satu sepatu yang memiliki nilai historis. Karena terinspirasi dari film Back to the Future.

Dalam film tersebut diceritakan sang tokoh utama menjelajah ke masa depan dan mendapatkan sepasang sepatu Nike yang dapat mengencang secara otomatis.

Ya, nama sepatu tersebut adalah Nike Air Mag. Pembuatan sepatu itu sendiri digunakan untuk penggalangan dana bagi pemeran utama Michael J Fox yang menderita penyakit parkinson.

Sepatu Nike Air Mag dirilis tahun 2011 dan produksinya sebanyak 1500 dan dijual secara eksklusif di e-bay. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena di Indonesia sendiri sudah tersedia dan bisa didapatkan di @hypeagenda.

Baca Juga: Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

 

Selain sepatu, dalam box tersebut juga terdapat charger yang berfungsi untuk mengisi daya dari sepatu tersebut. Karena sepatu tersebut memiliki lampu yang dapat menyala ketika dipakai. Selain itu ada sebuah poster yang menjadi pemandu penggunaan dan plakat yang menunjukkan kategori produksi sepatu Nike Air Mag.

Sepatu ini bukanlah sepatu performance atau sepatu yang digunakan untuk olahraga, tapi sepatu ini diciptakan untuk santai dan digunakan untuk berjalan saja. Nike Air Mag juga bekerja sama dengan Michael J Fox Foundation. Sepatu Nike Air Mag bisa didapatkan kira-kira seharga mobil yaitu Rp250 juta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini