nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendukung Jokowi Hadir di Debat Pilpres Serba Merah Putih, Nasionalis Sejati!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 22:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 30 194 2037227 -M4UAYJD6Wr.jpg

DEBAT Pilpres putaran keempat masih berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta. Kedua calon presiden masih mengutarakan ide dan gagasan masing-masing.

Sebelum debat ini menghangat, tidak ada salahnya kita mengulang sedikit ke momen kedatangan para pendukung capres ke ruang debat. Mereka ini biasanya datang dengan atribut khas mereka. Misalnya saja pendukung Prabowo yang kebanyakan datang dengan mengenakan kemeja biru dan celana cokelat muda.

Sementara itu, pendukung Joko Widodo datang ke ruang debat dengan pakaian khas mereka yaitu jaket putih. Hal yang menarik terjadi ketika Megawati Soekarno Putri datang dengan baju merah menyalanya. Ya, dia datang dengan mengenakan baju partai PDI-P.

Jaket putih ini bisa dilihat dari pakaian Wakil Bendahara Umum Partai PKB Bambang Susanto dan Sekjen PKB M Hanif Dhakiri. Mereka berdua memposting foto kekompakkan di Facebook pribadi Bambang. Dia membagikan postingan itu pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (30/3/2019).

Bisa dilihat di sana, Bambang dan Hanif menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Nah, jaket putih dengan simbol 01 tertera di sisi kiri baju dan di bagian belakang jaket.

Sementara itu, Megawati mengenakan jaket merah menyala dengan tulisan 3 yang berarti itu adalah nomor urut di Pemilu 2019. Mega tampil sangat milenial karena jaket yang dia kenakan sepertinya bersileut boomber jacket dengan side-stripes outih di bagian pundaknya. Keren!

Baca Juga : Seksinya Angela Gilsha saat Main Air, Awas Ikutan Basah

Lalu, untuk gaya rambut, Mega seperti biasa menyisir penuh rambutnya ke belakang. Kacamata frame tipis menjadi aksesori tambahan yang menempel di wajahnya. Riasan wajahnya pun tidak tampak menor. Dia hanya memberi statement di bibirnya dan itu pun tipis. Well, rasa nasionalisme pendukung Jokowi besar, ya. Itu bisa dilihat dari pakaian mereka.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini