nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-10, ZAP Beri Kejutan Khusus di 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 30 611 2037187 ulang-tahun-ke-10-zap-beri-kejutan-khusus-di-2019-QjQt38zxoW.jpg

SUDAH 10 tahun ada di Indonesia bukan waktu yang sebentar, terlebih untuk klinik kecantikan yang sekarang ini semakin menjamur. Bisa bertahan dan terus berinovasi menjadi hal yang diunggulkan ZAP Clinic.

Perjalanan panjang 10 tahun itu bisa dilihat dari jumlah klinik yang sekarang mencapai 38 cabang. Tidak hanya itu, penggunaan laser dan teknologi terbarukan juga terus dilakukan ZAP sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada semua perempuan Indonesia.

Terkait dengan pelayanan yang maksimal, Head of Regional Sales and Marketing Feriani Chung menjelaskan, ZAP sampai saat ini sudah menjadi klinik perempuan terbesar nomor satu di Indonesia. Itu semua tidak bisa dicapai jika tidak ada upaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh perempuan Indonesia.

ZAP sampai saat ini sudah menjadi klinik perempuan terbes

"Selain menjadi nomor 1, ZAP kini bisa memastikan klinik kecantikan yang menggunakan laser terbaik di dunia dan capaian ini tentunya menjadi kebanggaan kita di usia ZAP yang ke-10," kata Feriani saat diwawancarai Okezone di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

Sebagai bentuk pelayanan yang maksimal, Feriani juga menuturkan ZAP sudah mengeluarkan treatment yang pastinya sangat disukai dan dibutuhkan perempuan. Adalah Foto Facial. Treatment ini memadukan 3 treatment sekaligus dan tentunya memberikan hasil yang bisa langsung dilihat.

Treatment ini memadukan 3 treatment sekaligus dan tentunya memberikan hasil yang bisa langsung dilihat.

"Jadi, Foto Facial ini merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang cantik dan sehat. Seperti halnya olahraga bagi kulit, semakin sering dilakukan ZAP Photo Facial, akan semakin baik untuk kulit. Kulit wajah akan menjadi lebih sehat, cerah dan bersih dari jerawat serta flek," sambung Feriani.

Sebagai kejutan, di ulang tahun ke-10 ini ZAP akan meluncurkan ZAP for Men di bulan depan, tepatnya di bulan April. Ini tentunya tidak terlepas dari kesadaran ZAP kalau pria pun membutuhkan perawatan wajah yang maksimal. ZAP for Men bisa ditemukan di Kota Kasablanka Jakarta.

di ulang tahun ke-10 ini ZAP akan meluncurkan ZAP for Men

"Tentunya konsepnya akan sangat pria. Kejutan lainnya, treatment Foto Facial pun akan disediakan untuk pria, karena kita sadar pria sekarang juga butuh yang namanya perawatan dan ZAP akan memenuhi kebutuhan tersebut," papar Feriani.

Kemudian, di tahun ini juga ZAP akan memperbanyak cabang di Indonesia. Bahkan, ZAP juga sudah merencanakan untuk hadir juga di luar negeri, khususnya negara Asia. "Ini mimpi kita semua dan semoga harapan ini bisa terwujud sejalan dengan harapan banyak perempuan yang ingin memiliki tubuh dan wajah yang tidak hanya cantik, tapi juga sehat dan bersih," tambah Feriani.

Sementara itu, terkait dengan treatment ZAP dan hasilnya bagaimana, pada Okezone Shindy Ursula menjelaskan kalau dirinya merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan ZAP.

"Saya merasa ZAP sangat mengerti perempuan bahkan sangat mengerti. Treatment yang ada di ZAP sudah sangat lengkap dan menurut saya semua perempuan wajib nge-ZAP. Sebab, hasilnya maksimal dan tidak akan mengecewakan," paparnya.

Selain itu, Ira Fitrin juga mengaku puas dan bahagia sudah mengenal ZAP sejak 2015. Hair remover menjadi treatment andalannya. Tapi, kini dia pun sudah juga menjajal face treatment dan hasilnya sama memuaskan.

"Aku udah percaya sama ZAP itu sejak 2015 dan sampai sekarang aku nggak pernah kecewa sama sekali. Hasilnya selalu memuaskan dan itu semua karena profesionalitas kerja para dokter yang ada di ZAP dan tentunya teknologi yang sangat kekinian yang akhirnya bisa menciptakan hasil yang baik," ucapnya lantas tersenyum.

So, untuk semua perempuan Indonesia, jangan ragu untuk nge-ZAP!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini