nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Depan ZAP For Men Bakal Hadir Penuhi Kebutuhan Perawatan Wajah Pria, Penasaran?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 20:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 30 611 2037189 bulan-depan-zap-for-men-bakal-hadir-penuhi-kebutuhan-perawatan-wajah-pria-penasaran-FAuJw9cjX3.jpg

SEBAGAI klinik kecantikan perempuan nomor 1 di Indonesia, ZAP terus berinovasi untuk menyanggupi kebutuhan perempuan yang semakin dinamis. Treatment terbarukan juga tentunya bisa dirasakan semua perempuan di klinik kecantikan ini.

Menjadi pelopor terbaik hair remover di Indonesia, ZAP akhirnya mencoba menyempurnakan lagi dengan adanya treatment wajah yang semakin canggih. Itu kenapa, laser yang digunakan di ZAP adalah laser terbaik di dunia. Tak tanggung-tanggung, treatment 3 in 1 pun disediakan di sini.

"Kami untuk tahun ini sedang promosikan Photo Facial di mana treatment ini menggabungkan 3 treatment sekaligus, yaitu face toning, face rejuvenation, dan oxy infusion. Sejauh ini respon masyarakat bagus dan tentunya memuaskan karena tidak hanya membuat kulit bersih, tapi juga cerah dan sehat," tutur Head of Regional Sales and Marketing ZAP Feriani Chung pada Okezone di Raffles Hotel Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Nah, sebagai kejutan di ulang tahun ZAP ke-10, Feriani menjelaskan kalau di bulan depan akan dibuka ZAP For Men. Klinik kecantikan ini akan berfokus hanya pada pria dan tentunya treatment yang disajikan hanya untuk pria.

Treatment unggulan yang bakal diberikan di ZAP For Men adalah Photo Facial juga. Jadi, tidak hanya perempuan yang merasakan perawatan ini, tetapi pria juga bisa. Sebab Feriani sadar betul kalau pria sekarang juga sudah sangat peduli juga dengan kebersihan kulit wajah dan tubuhnya.

Rencananya, ZAP For Men ini akan dibuka di Kokas dengan tema tampilan klinik yang juga sangat laki-laki. "Saya percaya kalau adanya ZAP For Men ini akan semakin melengkapi layanan yang kami berikan dan tentunya ini sejalan dengan moto kami yaitu memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua orang dengan kualitas yang diberikan," terang Feriani.

Untuk ke depannya, ZAP juga diketahui akan semakin memperbanyak cabang di Indonesia. Di mana sekarang ini ZAP sudah memiliki cabang sebanyak 38 unit dan di 2019 unit cabang ini akan semakin diperbanyak. Bahkan, tambah Feriani, ZAP akan hadir juga di luar negeri.

"Kita sudah lirik negara Asia untuk menjadi sasaran kami selanjutnya. Tapi, untuk dekat ini kami masih fokus dulu pada ZAP For Men dan penambahan cabang di Indonesia," tambahnya.

Sebagai tambahan, #ZAP10Years sedang dirayakan di Raffles Jakarta. Di acara ulang tahun satu dekade ZAP itu dihadirkan bintang tamu yang sangat spesial. Sebut saja RAN, Jaz, Padi, Sheila on 7 hingga Dipha Barus.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini