nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganjar Pranowo Namai Bayi Baru Lahir Ini Muhammad Joko Ma'ruf

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 15:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 30 612 2037070 ganjar-pranowo-namai-bayi-baru-lahir-ini-muhammad-joko-ma-ruf-aC2JebbJrt.jpg Ganjar Pranowo namai bayi baru lahir Muhammad Joko Ma'ruf

HIDUP memang menghadirkan banyak kejutan, salah satunya melalui kejadian unik tidak disangka-sangka memang bisa menimpa siapa saja. Tidak pandang bulu dan status.

Misalnya yang baru saja dialami oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ada apakah gerangan?

Well, tahukah Anda Ganjar ternyata baru saja ditodong? Tenang, jangan panik dulu! Ditodong di sini maksudnya ialah ditodong, dimintai tolong secara tiba-tiba oleh masyarakat setempat, ketika sedang melakukan kunjungan langsung.

Seperti pantauan Okezone, Sabtu (30/3/2019) di linimasa media sosial, Ganjar menceritakan pengalaman “ditodong” unik oleh rakyatnya sendiri ini melalui akun laman Instagram resmi pribadinya “ganjar_pranowo”.

 Baca Juga:

5 Gaya Penampilan Atries Angel, Pacar Baru Chef Juna yang Seksi

Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

Ganjar berbagi cerita kepada publik, ketika tengah menjalankan tugas meresmikan Puskemas Sumber di Rembang pagi tadi ia berkesempatan kebetulan bertemu dengan salah satu ibu yang baru saja melahirkan putra tercintanya.

Uniknya, melihat ada sosok Gubernur datang ke Puskesmas. Sang ibu baru, yang diketahui bernama Inmuyani tersebut secara spontan meminta Ganjar untuk memberikan nama kepada bayinya yang baru lahir dan belum memiliki nama tersebut.

 

Ditodong untuk memberikan nama untuk sang bayi, Ganjar akhirnya memilih nama yang merupakan kombinasi dari kedua nama pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut satu, Jokowi-Ma’ruf, menjadi Muhammad Joko Ma’ruf. Pemberian nama dari Ganjar ini, seiring dengan harapan Ganjar kepada sang bayi laki-laki agar bisa tumbuh menjadi sosok manusia yang bisa menjadi pemimpin hebat layaknya sosok Presiden Joko Widodo.

“Saya resmikan Puskesmas Sumber di Rembang pagi ini. Kebetulan bertemu dengan ibu Inmulyani yang baru saja melahirkan. Kemudian beliau nodong saya untuk beri nama kepada bayi laki-lakinya. Bismillahirahmannirahim, saya kasih nama Muhammad Joko Ma’ruf, kelak semoga jadi pemimpin hebat seperti pak Jokowi. Aamiin,” tulis Ganjar sebagai keterangan foto dirinya saat menggendong sang bayi.

Wah seru ya pengalaman unik Ganjar Pranowo yang satu ini!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini