nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Gaya OOTD Kekinian Tantowi Yahya, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 194 2037463 intip-5-gaya-ootd-kekinian-tantowi-yahya-duta-besar-indonesia-untuk-selandia-baru-gel43fF9JX.jpg Tantowi Yahya. (Foto: Instagram)

SAAT mendengar nama Tantowi Yahya, mungkin sebagian banyak orang masih lekat dengan imej sebagai seorang MC dan figur publik kondang. Padahal, sekarang pria satu ini sudah duduk di kursi pemerintahan dengan menjabat sebagai duta besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Sebagai seorang duta besar, ternyata gaya penampilan Tantowi bisa dibilang begitu kekinian dan trendi. Alih-alih memposisikan diri sebagai pejabat pemerintahan yang terkesan sangat serius dan formal, lewat gaya penampilan berbusananya yang asik dan kekinian, Tantowi hadir sebagai sosok seorang duta besar yang fresh dan gaul.

Penasaran seperti apa gaya penampilan asik dan kekinian dari Tantowi Yahya, sang duta besar Indonesia untuk Selandia Baru, Samoa dan Kerajaan Tonga ini? Merangkum linimasa akun laman Instagram pribadi Tantowi (tantowiyahyaofficial), yuk simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Baca Juga: Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya


1. Topi fedora

Menghadiri acara Art Deco Festival 2019 di Napier belum lama ini, Tantowi terlihat asik bergaya dengan aksesori topi fedora warna krem beraksen stripes warna merah yang dipilih menjadi statement item, untuk melengkapi setelan kemeja motif garis-garis warna biru dan semi-formal suit warna krem senada dengan warna topi fedora.

2. Topi baseball

Nah kali ini Tantowi memamerkan topi baseball kesayangannya, yang merupakan pemberian dari salah seorang teman.

Mengenakan topi baseball, Tantowi memadukannya dengan setelan outfit berupa T-shirt model crew neck warna hijau gelap dan celana khaki lengkap dengan aksesori tambahan, kacamata hitam yang simpel namun trendi.

Baca Juga: Seksinya Angela Gilsha saat Main Air, Awas Ikutan Basah

3. Wool shirt

Kulineran di kawasan Wellington, menjajal hidangan Bluff Oyster di sebuah restoran, Tantowi tampak trendi dengan mengenakan atasan berupa wool shirt warna hijau emerald bermodel lengan panjang.

Untuk aksesori penyempurna penampilan, Tantowi memilih tak lupa memakai topi baseball warna abu-abu krem dan arloji berbingkai bundar cukup besar di pergelangan tangan sisi kiri.

4. Gaya vintage era 30’an

Bersama sang istri, Tantowi tampak kompak mengenakan setelan busana bertemakan vintage era 30’an sesuai dengan tema acara, yakni menampilkan kehidupan di tahun 1930 an yang glamour dan fashionable.

Bergaya bak ningrat era tahun 1930’an, Tantowi memadukan kemeja garis-garis warna biru terang sebagai inner kemudian di-layeri bersama suit semi-formal warna nude krem dan celana panjang bahan warna navy blue.

Melengkapi penampilan, tak lupa Tantowi memakai sepatu pantofel formal warna hitam dan topi fedora yang warnanya senada dengan warna jas yang dikenakan.

5. Jas motif Batik

Melihat pejabat pemerintahan dalam balutan busana formal, seperti jas sudah merupakan hal yang sangat biasa. Namun pilihan jas formal dari Tantowi kali ini tidak lah biasa. Hadir dalam gelaran acara pembukaan restoran masakan khas Indonesia di kota Wellington, Selandia Baru.

Tantowi terlihat begitu dressed-up, memilih outfit spesial berupa jas bermotif Batik dengan kombinasi warna cokelat tanah dan navy blue. Gagah sekaligus gaul banget ya kelihatannya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini