nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjiwa Muda, Begini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Generasi Milenial

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 20:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 31 612 2037488 berjiwa-muda-begini-pesan-liliana-tanoesoedibjo-untuk-generasi-milenial-jRJf8YCsPg.jpg Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone)

USIA memang tidak selalu berbanding lurus dengan tingkat kedewasaan seseorang. Ada orang yang usianya sudah matang namun bertolak belakang dengan pemikirannya.

Selain itu, ada pula orang yang tetap bersemangat dan produktif meskipun usianya sudah tidak lagi muda. Salah satunya adalah Liliana Tanoesoedibjo.

Beberapa waktu lalu, istri dari Hary Tanoesoedibjo itu genap berusia 52 tahun. Meski hidupnya terlihat bergelimang harta dan memiliki segalanya, Liliana tetap produktif melakukan banyak pekerjaan.

Bahkan, kini dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Dirinya merupakan calon legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo.

Baca Juga: Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

Semangat kerjanya dan wajah yang masih terlihat awet muda cukup dikagumi oleh banyak orang. Tak sedikit generasi muda yang memandang Liliana sebagai tokoh inspiratif.

Dalam sebuah tayangan video berjudul ‘Liliana Tanoesoedibjo BONGKAR kekayaan?! Boy William bingung! - #NebengBoy S3 Eps. 02’, ibu dari lima anak itu pun mengungkapkan pesannya kepada generasi muda khususnya generasi milenial yang sekarang ini tengah mendominasi dunia kerja.

“Bu, ada yang mau disampaikan lagi enggak buat anak-anak milenial, yang start-up, melihat ibu sebagai tokoh inspirasinya mereka?” tanya Boy dalam video berdurasi kurang lebih 13 menit itu seperti yang dikutip Okezone, Minggu (31/3/2019).

Baca Juga: Seksinya Angela Gilsha saat Main Air, Awas Ikutan Basah

“Ya, khususnya untuk anak-anak milenial yang sekarang kita tahu bahwa sekarang (era) digital 4.0 dan akan menjadi 5.0. Berkaryalah sesuatu yang bisa menghasilkan kedamaian, menghasilkan sesuatu yang berdampak baik untuk negara ini, Negara Indonesia,” ujar Liliana.

Menurutnya, generasi muda bisa melakukan beragam hal jauh lebih baik. Selain pemikirannya, ketahanan fisik Liliana memang tak kalah mengejutkan.

“Kalian masih produktif, masih bisa melakukan segala sesuatu dengan efektif, dan your spirit masih young. Pastinya enggak lesu, jadi itu bisa bikin sesuatu yang baik,” tandas perempuan bernama asli Liliana Tanaja tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini