nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Salah Nyanyikan Lirik Indonesia Raya, Netizen Malah Fokus ke Penampilan Rossa

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 194 2037901 sempat-salah-nyanyikan-lirik-indonesia-raya-netizen-malah-fokus-ke-penampilan-rossa-HnhN8o1Da5.jpg Salah nyanyikan lirik Indonesia Raya, netizen malah fokus ke penampilan Rossa (Foto: @itsrossa910/Instagram)

Penyanyi Rossa dipercaya untuk menyanyikan beberapa lagu dalam perhelatan Debat Calon Presiden 2019 yang digelar beberapa hari lalu. Kala menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, terjadi sebuah insiden yang tidak disengaja dimana dirinya salah lirik. Meskipun hanya satu kata, hal itu cukup mencuri perhatian dan menjadi bahan perbincangan.

Penyanyi bertubuh mungil itu pun langsung menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan di media sosial. Rossa mengatakan kesalahan terjadi karena dirinya merasa gugup. Kendati demikian, komentar di foto cukup positif. Malah ada yang salah fokus terhadap penampilan perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan.

Tak sedikit yang mengatakan ibu satu anak itu terlihat cantik. Ya, dalam setiap penampilannya Rossa memang kerap berpenampilan feminin dan anggun. Seperti yang terlihat di foto-foto berikut ini yang telah Okezone rangkum dari Instagram, @itsrossa910:

Dalam balutan silver metallic

Foto pertama memperlihatkan Rossa tengah berpose dengan tatapan mata yang tajam. Dirinya mengenakan gaun dengan model A-line berwarna silver metallic. Gaun lengan panjang tersebut merupakan karya desainer Yogie Pratama yang membuat penampilan Rossa terlihat elegan. Ada pula beberapa aksesoris karya Rinaldy Yunardi.

rossa

Anggun dengan gaun merah

Pada foto ini, Rossa tampak mengenakan long dress berwarna merah rancangan Valencia Vivi. Dress tersebut memiliki aksen long dressyang memberikan kesan glamor. Kembali mantan istri Yoyo Padi itu mengenakan aksesoris dari Rinaldy Yunardi. Sementara rambutnya tampak di-stylish dengan kuncir satu.

rossa

Bergaya ala perempuan China

Ketika perayaan Imlek beberapa waktu lalu, Rossa mendapatkan pekerjaan untuk bernyanyi di salah satu acara. Dirinya mengenakan dress kebaya bergaya cheongsam berwarna nude. Tampak dress tersebut memiliki banyak detail payet dan border. Penampilan Rossa semakin menawan dengan tatanan rambut dan aksesoris yang membuatnya terlihat seperti perempuan China.

rossa

Menawan dengan dress berwarna beige

Kali ini pelantun lagu ‘Tegar’ itu mengenakan maxi dress dengan aksen long trail. Gaun beige koleksi Miss Knots dari Felicia Rainaitu memiliki detail payet dan border. Penampilan Rossa semakin menawan dengan tatanan rambut yang disampirkan ke salah satu sisi bahu.

Rossa

Mengenakan ball gown

Terakhir, penampilan Rossa terlihat seperti seorang putri. Dirinya mengenakan ball gown berwarna dusty pink karya Stevanie Valencia. Belum lagi dirinya mengenakan perhiasan dari Hartadinata Abadi yang menyempurnakan penampilannya.

rossa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini