nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran 12 Tahun dan Lamaran Cintanya Ditolak, Polisi Ini Nekat Angkat Pistol!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 01 April 2019 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 196 2037782 pacaran-12-tahun-dan-lamaran-cintanya-ditolak-polisi-ini-nekat-angkat-pistol-Rc9zzEOrc8.jpg Ilustrasi penembakan (Foto: Shutterstock)

MANUSIA pada dasarnya hanya bisa berencana, karena pada akhirnya Tuhan yang lah menentukan. Maka dari itu sudah sewajarnya kita bisa menerima dengan lapang dada dan hati serta kepala yang dingin, jikalau rencana yang kita kehendaki nyatanya tidak bisa terjadi.

Tapi sepertinya hal ini tidak bisa diterapkan oleh seorang pria di India yang berprofesi sebagai sub-inspektur di kepolisian Delhi, Dinesh Kumar. Sebab, seperti dilapor Newstread, Senin (1/4/2019) Dinesh akhirnya harus ditangkap oleh petugas kepolisian setempat, karena diduga telah membunuh Preeti, seorang wanita berusia 26 tahun dan juga sang kekasih, Annu Chauhan dengan menggunakan senjata api.

 BACA JUGA : Viral Barbie Kekar dari Korea Selatan, Awas Jangan Macam-Macam Sama Dia!

Kenekatan Dinesh untuk menghabisi nyawa wanita yang ia terangkan kepada polisi sebagai kekasihnya selama 12 tahun tersebut bisa dibilang karena alasan sakit hati. Sebab ketika Dinesh melamar Preeti untuk menjadi istrinya, Preeti terang-terangan menolak lamaran Dinesh tersebut, dan bahkan malah mengungkapkan keinginannya untuk segera bertunangan dengan Annu Chauhan, sahabat Dinesh.

 

Disebutkan lebih lanjut, peristiwa penembakan Preeti dan Annu oleh Dinesh yang dilakukan pada 25 Maret 2019 dengan kronologi di mana Dinesh menembak keduanya dengan menggunakan pistol jenis revolver, ketika Preeti dan Annu berjalan keluar dari sebuah kuil. Wanita berusia 26 tahun dan sang sahabat yang berusia 32 tahun tersebut akhirnya langsung meregang nyawa di tempat.

Senjata revolver yang digunakan Dinesh ditemukan di tempat pembunuhan bersamaan dengan beberapa peluru, di mana Preeti dan Annu dikatakan ditembak sekira tiga kali dari jarak dekat.

Polisi mengatakan Dinesh sangat marah dengan Preeti karena si pujaan hati telah mengganti nomor teleponnya dan telah memutuskan semua kontak dengan dirinya.

 BACA JUGA : Bergaya dengan Gaun Transparan, Kylie Jenner Gak Pakai Underwear!

“Terdakwa mengatakan bahwa ia membunuh wanita dan sahabatnya itu karena Dinesh menganggap Preeti telah mengabaikannya beberapa waktu ini dan bahkan telah mengubah nomor teleponnya, sehingga Dinesh tidak lagi dapat menghubunginya. Ditambah lagi yang membuat dia semakin marah adalah bahwa wanita itu segera bertunangan dengan pria lain,” ujar Upender Kumar, salah satu petugas kepolisian.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini