nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atasi Kanker, Lemon Lebih Ampuh dari Kemoterapi, Ini Penjelasannya

Rahma Yulita, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 01 481 2037885 atasi-kanker-lemon-lebih-ampuh-dari-kemoterapi-ini-penjelasannya-A1dFibQ5FC.jpg Buah lemon efektif atasi kanker (Foto: Stylecraze)

LEMON adalah buah yang memiliki banyak khastiatnya. Harganya terjangkau, dan mengandung asam sitrat yang kaya akan vitamin C. Selain sangat bermanfaat untuk kecantikan, lemon juga mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Beberapa fakta baru ditemukan dari buah ini, yaitu lemon disebut sebagai buah yang mampu memberikan efek yang lebih baik daripada kemoterapi. Lemon beku, yang digunakan ini, lebih efektif daripada kemoterapi dalam memerangi kanker.

Hal tersebut diungkapkan dari penelitian yang dilakukan di universitas medis terkenal, yang diam-diam berafiliasi dengan perusahaan farmasi seperti yang dilansir Nature and Society, Selasa (2/4/2019).

 BACA JUGA : Intip Rumah Baru Inul Daratista, Mewah bak Istana!

Penelitian yang dilakukan ini menunjukkan hasil bahwa nutrisi yang kuat pada lemon di dalam anggota tubuh dapat mengubur sel-sel kanker, termasuk yang paling mematikan seperti prostat, rasa sakit, dan obat-obatan.

 

Selain itu, penelitian ini juga menjelaskan bahwa cara yang terbaik untuk mengonsumi lemon adalah dengan membekukan lemonnya terlebih dahulu. Setelah lemon dibekukan, kemudian lemon langsung bisa dikonsumsi bersama dengan kulit-kulitnya.

Para peneliti yang menjalani penelitian ini mengatakan, mereka sangat salah dengan anggapan kulit lemon, yang pada dasarnya lebih bermanfaat secara medis daripada air lemon. Jadi, hal terbaik yang sebenarnya ada di lemon adalah kulitnya. Karena nutrisi di dalam kulit lemon itu sangat kaya, sehingga lemon disebut sebagai buat ajaib.

Bagaimana cara mengonsumsi lemon beku?

Pertama-tama, cucilah lemon sampai bersih dan rendam dalam air untuk sementara waktu. Kemudian, masukkan lemon ke dalam zip-bag dan letakkan di dalam freezer. Tunggu sampai benar-benar beku dan bisa ditambahkan jeruk nipis untuk lebih memperkuat rasa. Selain untuk obat, lemon beku ini bisa dikonsumsi di salad, sup, dan masih banyak lagi.

Kulit lemon memberikan rasa yang lebih baik, yang akan memperkuat cita rasa makanan yang dicampurkan dengannya. Kulit lemon mengandung 10 kali lebih banyak vitamin dibandingkan daging lemonnya itu sendiri. Mengonsumsi kulit lemon juga direkomendasikan oleh para ilmuwan kesehatan.

 

Semua vitamin yang ditemukan dalam kulit lemon menyegarkan setiap sel dan jaringan dalam tubuh dan membantu detoksifikasi. Para ahli kesehatan mengatakan kulit lemon lebih efektif daripada kemoterapi, dan tidak memberikan efek yang berbahaya seperti kemoterapi.

 BACA JUGA : Intip Rumah Baru Inul Daratista, Mewah bak Istana!

Kulit lemon memiliki efek antibakteri dan antimikroba yang kuat, yang berarti efektif melawan bakteri dan menyembuhkan infeksi. Kerak ekstremitas juga mengatur tekanan darah, memiliki efek antidepresan, dan mengurangi rasa keparahan dan iritabilitas. Jika ini tidak cukup, kulit lemon membuat alkaliasi tubuh dan mengatur nilai PH dalam darah, memberi setiap orang yang mengonsumsinya untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini